Ketua ormas Garis Jawa Barat : “Wujudkan Pemilu Damai, Warga Siap Terima Siapapun Pihak Terpilih”

Tasikmalaya, MITRA NEWS – Berbagai upaya dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilihan Umum serentak 17 April 2019 mendatang. Seperti dilakukan Organisasi Masyarakat Garis Jawa Barat dan warga Kampung Cikawung Desa Sirnagalih Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya – Jawa Barat.

Menjelang hari pencoblosan pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019, ratusan warga tersebut menggelar do’a bersama.

Kegiatan do’a bersama tidak hanya meminta kelancaran dan terciptanya kondusifitas Pemilu, tapi menjadi kesepakatan warga untuk menerima siapapun yang terpilih nanti yang dipilih dalam proses demokrasi tanggal 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kiai Asep Maulana yang juga selaku Ketua Organisasi Masyarakat Garis Jawa Barat. Dirinya mengingatkan agar warga negara tetap tenang, tidak golput serta tidak mudah terprovokasi oleh isu hoax.

“Pemilu daerah hingga pusat dan presiden tinggal beberapa hari lagi, perbedaan pilihan bukan alasan untuk untuk tetap menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan bagi warga,” kata Kiai Asep dalam ceramahnya.

Kiai Asep selaku ketua Organisasi Masyarakat Garis Jawa Barat.

“Mari sama-sama mendukung Pemilu Aman dan damai, tidak golput dan menerima siapapun presiden yang terpilih nanti” sambungnyaSejumlah warga nampak khusyu mendengar pemaparan Kiai Asep.

Nasihatnya menjadi penyegar bagi masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi pada 17 April 2019 nanti.

(A. Rirrimase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *