Ketua Bhayangkari Polsek Cikarang Pusat Kunjungi PPK

Bekasi, MITRA NEWS – Bhayangkari Polsek Cikarang Pusat turut berpartisipasi membantu dalam kelancaran tugas-tugas KPU pada pelaksanaan Pemilu 2019.

Bentuk partisipasi yang dilakukan, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa makanan, buah-buahan dan minuman kepada anggota Polri yang bertugas mengamankan logistik Pemilu 2019 di Kantor Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis (25/04/2019) pagi.

Bantuan makanan juga diberikan kepada Ketua PPK, PPS dan para saksi dari caleg serta partai politik peserta Pemilu 2019.

Ketua Bhayangkari Polsek Cikarang Pusat, Eny Somantri menyerahkan bantuan makanan, minuman dan buah buahan kepada ketua PPK Cikarang Pusat

“Kami memberikan support dan dukungan secara moril maupun materiil kepada para penyelenggara Pemilu, khususnya angota Polri yang bertugas mengamankan pesta dmokrasi Pemilu 2019 di wilayah hukum Polsek Cikarang Pusat,” ujar Ketua Bhayangkari Polsek Cikarang Pusat, Eny Somantri kepada MITRA News.

Dia berharap, para penyelenggara menjaga kondisi fisik dan tetap semangat melaksanakan tugas dan pengabdiannya untuk kesuksesan Pemilu 2019.

Hadir dalam kegiatan kunjungan Ketua Bhayangkari Polsek Cikarang Pusat ke PPK Cikarang Pusat, diantaranya Pembina Bhayangkari Ranting Cikarang pusat Akp Somantri SH, Ketua PPK Bapak Endah Sulyana, Kepala Puskesmas, Dr Rosana, anggota Polsek Cikarang pusat, ketua Bhayangkari Ranting Cikarang Pusat, pengurus Bhayangkari Ranting Cikarang Pusat, PPS Desa Hegarmukti dan ketua KPPS.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *