KETUA APDESI KABUPATEN SUKABUMI AJAK MASYARAKAT TOLAK BERITA HOAX

Sukabumi, MITRA NEWS – Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi mengumpulkan seluruh jajaran pengurus dan anggotanya di Pondok Hexsa Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi, baru-baru ini.

Pertemuan yang dihadiri ratusan perangkat desa se Kabupaten Sukabumi dipimpin Kepala Desa Wanasari Kecamatan Surade, Dadun.

Di hadapan seluruh perangkat desa yang hadir, Dadun meminta agar Kepala Desa menghimbau warganya untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu serempak yang digelar tahun 2019.

“Saya harap Kepala Desa yang hadir hari ini mendorong warganya untuk datang ke TPS dan memberikan hak pilihnya guna menentukan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, DPRD Provinsi Jawa Barat, DPR RI, DPD dan Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia. Mari kita sukseskan Pemilu 2019 secara bertanggungjawab,” ujarnya.

Dadun juga mengingatkan Kepala Desa berikut perangkatnya agar membantu aparat Polri dan TNI dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Jelang pemilu 2019 kita harus menjaga kondusifitas dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah kita masing-masing, agar pemilu 2019 berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Tambahnya, dia juga menghimbau agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial agar terhindar dari berita bohong atau yang bisa di sebut berita Hoax.

“Tolak hoax, jangan mudah terprovokasi oleh ujaran kebencian yang tidak bertanggungjawab dan kita harus bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan kondusif di Kabupaten Sukabumi,” ucap Dadun.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *