26/01/2021

LSM IBR Sukabumi Bareng Slanker Nonton Bareng Pentas Musik

Sukabumi, MITRA NEWS – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Indonesia Bergerak (IBR) bersama pengurus Slanker Fans Club (SFC) Kabupaten Sukabumi menggelar acara nonton bareng pentas musik di Ruko Pasar Baru Kecamatan Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, baru baru ini.

“Acara nonton bareng kawan-kawan Slanker ini usai pelaksanaan deklarasi Pemilu 2019 damai, tolak hoax dan isu SARA,” ujar penanggung jawab acara, H. Ucok Haris Maulana Yusuf, selaku Ketua Dewan Pembina IBR).

Acara nonton bareng pentas musik

Hadir dalam acara tersebut, yakni Sekjen IBR, Bayu Nugraha beserta jajaran pengurus dan anggota, simpatisan Slanker Fans Club Kabupaten Sukabumi dan ratusan warga Kabupaten Sukabumi.

Ketua IBR Didik Gunadi dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran LSM IBR dan masyarakat untuk membantu aparat Kepolisian menjaga Kamtibmas pasca Pemilu yang digelar 17 April 2019.

Didik juga menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan kinerja pemerintah yang telah dirasakan masyarakat selama ini.

“Mari kita sambut program pemerintah yang akan memprioritaskan pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” ajaknya.

Ditambahkan Didik bahwa kondisi Indonesia saat ini ramai dengan berita berita hoax yang memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Saya menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang menyesatkan dan tidak mudah terprovokasi oleh ujaran kebencian yang saat ini marak terjadi di negara kita”.

“Mari kita dukung pemerintah dan bersinergi dengamPolri untuk menjaga kamtivmas di wilayah kita masing-masing,” tutupnya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *