21/01/2021

Wakil Bupati Sukabumi Periode 2000-2005, H. Ucok Ingatkan Masyarakat Tidak Terprovokasi Hoax

Sukabumi, MITRA NEWS – Wakil Bupati Sukabumi periode tahun 2000 – 2005, H.Ucok Haris Maulana Yusuf turut mensosialisasikan pesan damai pasca Pemilu 2019. “Mari kita wujudkan pemilu yang damai, aman dan sejuk tahun ini di Kabupaten Sukabumi,” ujar Dewan Penasehat LSM Indonesia Bergerak (IBR) di sela sela Nonton Bareng Pentas Musik bareng Slanker Fans Club Kabupaten Sukabumi di Ruko Pasar Baru Kecamatan Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, baru-baru ini.

Menurut H. Ucok, pesta demokrasi serempak yang digelar tahun 2019 ini, perlu perhatian serius, khususnya berkaitan persatuan dan kesatuan masyarakat. Atas alasan itulah, LSM IBR menggelar Deklarasi Damai, Aman dan Sejuk.

“Saya bersama kawan kawan LSM IBR, Slankers Fans Club dan tokoh masyarakat Kabupaten Sukabumi tak bosan-bosan menyuarakan pesan damai kepada seluruh lapisan masyarakat Sukabumi dan sekitarnya,” ucap H. Ucok.

Begitupun himbauan kepada masyarakat agar tidak golput dan mendukung suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019 yang demokratis.

Dijelaskannya bawa LSM IBR menggelar Nonton Bareng Pentas Musik guna mensosialisasikan pesan damai yang telah dideklarasikan.

“Sosialisasi pesan damai ini kami gelar 2 hari secara seremonial, yakni pertama di Ruko Pasar Baru Kecamatan Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi dan hari berikutnya di Sekretariat LSM IBR, jalan Ahmad Yani nomor 1 Kp. Batu Sapi Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi”.

“Saya juga mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk menjaga kondusifitas pasca pemilu 2019 dan agar tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh berita hoax dan ujaran kebencian yang saat ini marak terjadi”.

“Rakyat bersama TNI dan Polri, Insya Allah kuat,” tegas H. Ucok.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *