Komunitas Opang Sukabumi Dukung Pemilu 2019 Aman Damai

Sukabumi, MITRA NEWS – Komunitas Ojek Pangkalan (Opang) Sukabumi turut mensosialisasikan Pemilu 2019 damai, aman dan sejuk di Kabupaten Sukabumi. Opang Sukabumi bahkan melakukan aksi kampanye mengajak semua elemen masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas lingkungan agar pemilu berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Opang Sukabumi

“Kepada segenap masyarakat khususnya Sukabumi agar senantiasa menjaga kebersamaan, saling menghargai perbedaan dan cerdas dalam menyikapi pemberitaan yang berkaitan dengan Pemilu 17 April 2019,” kata Indra Mahendra selaku wakil ketua Opang Sukabumi kepada wartawan, Senin (15/4/2019).

Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi isu SARA, hoax dan berita bohong lainnya yang merusak persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Saya juga menghimbau kepada segenap masyarakat agar lebih cerdas dan bijak lagi dalam menggunakan media sosial, hindari copy paste info yang belum jelas kebenarannya, jangan menshare informasi apapun jika itu berdampak buruk bagi bangsa dan negara kita termasuk menyebarkan isu SARA dan ujaran kebencian, karena hal ini sangat sensitive sekali di masyarakat, hindari semua itu jangan sampai rasa persatuan dan kesatuan ini luntur,” jelasnya.

Indra Mahendra

Dia juga berterimakasih kepada masyarakat l, khususnya kelompok milenial yang menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019, dan tidak sampai golput.

“Kita juga harus menggunakan hak pilih kita untuk menentukan pemimpin kita ke depanya, kepada kaum milenial dan termasuk ke dalam kategori pemilih pemula pergunakanlah hak pilihnya, walaupun pilihan kita berbeda-beda kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dan mari kita sama-sama mensukseskan pemilu 2019 dengan damai, aman dan sejuk,” tutupnya.

(***)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *