Pasca Pemilu 2019, Pimpinan Ponpes Fatihatul Quran Bogor Ajak Warga Jaga Kebersaman

Bogor, MITRA NEWS – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Fatihatul Quran Bogor KH Mohammad Monib, S.Ag mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga kebersamaan pasca dilaksanakannya Pemilu 2019.

“Semoga pasca Pemilu 2019, masyarakat maupun simpatisan calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 01 dan 02 tidak terpancing isu yang berkembang di media sosial maupun dari mulut ke mulut,” ucap KH Mohammad Monib, Jumat (26/04/2019) malam.

Untuk itu, dia berharap masyarakat semakin meningkatkan ukhuwah Islamiah Pasca Pemilu 2019 dan terus menjaga kebersamaan yang telah terbangun.

“Mari kita tingkatkan ibadah dan selalu doa agar Allah SWT memberikan takdir terbaik yang paling besar maslahatnya bagi negara ini setelah dilaksanakan pencoblosan Pemilu tanggal 17 April kemarin,” ucap KH Mohammad Monib.

Menurut dia, negara Indonesia dengan mayoritas muslim terbesar di dunia sangat mudah dikendalikan hoax dan isu isu yang tidak baik. “Muslim yang baik tentunya tidak mudah terpancing hoax yang berkembang,” terangnya.

Untuk itu, KH Mohammad Monib kali mengajak masyarakat .

“Saya harap seluruh lapisan masyarakat dapat bersabar menunggu real count KPU, dan berikan kepercayaan kepada KPU soal tahap demi tahap semuanya hingga apapun hasilnya nanti yang di umumkan oleh KPU,” teragnya.

Begitu juga saya selaku pimpinam Pondok Pesantren Fatihatul Quran Bogor sangat mengapresiasi terkait kinerja aparat yang telah mengamankan gelaran demokrasi Pemilu 2019 ini secara profesional.”tutupnya.

(***)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *