Kakorbinmas Polri Bagikan Lebih 1.000 Paket Sembako dan Gelar Pengobatan Gratis di Pulau Panggang

Jakarta, MITRA NEWS – Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 aman lancar dan kondusif, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs Herry Wibowo menggelar Bhakti Sosial bersama masyarakat di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (04/5/2019).

Sebanyak 500-an warga tidak mampu di pulau Panggang memperoleh paket sembako yang disiapkan Kakorbinmas sebanyak lebih 1000 paket dan warga sakit mendapat pengobatan secara gratis.

Kakorbinmas Polri, Irjen Pol Drs Herry Wibowo menyerahkan bantuan paket sembako di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu
Warga penerima paket sembako dan pengobatan gratis yang digelar Korbinmas Polri

“Pagi ini kita berkumpul selain jalin silaturahmi dengan masyarakat juga ingin berbagi dalam rangka Bhakti Sosial Polri Peduli Masyarakat. Semoga pemberian kami yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu sekalian,” ujar Kakorbinmas dalam sambutannya.

Dia berharap ke depannya hubungan Polri dengan masyarakat semakin erat dan bersinergi, khususnya dalam rangka menjaga Kamtibmas pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kakorbinmas kepada masyarakat Pulau Panggang.

Bupati Kepulauan Seribu menyerahkan paket sembako secara symbolis kepada masyarakat Pulau Panggang

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada kami, kami sangat senang dan bahagia dengan adanya program bhakti sosial yang digelar Korbinmas Polri, kamipun berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan semoga bantuan sembako yang diberikan kepada kami dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.

Kegiatan Bhakti Sosial Polri dihadiri Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Moehamad Sandy Hermawan SH, SIKom, Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, MH, jajaran Multimedia Humas Polri, Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad, M.Si, ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Cabang Kepulauan Seribu dan tokoh masyarakat Pulau Panggang.

Selain menggelar pengobatam gratis dan pembagian paket sembako, masyarakat dihibur dengan penampilan sejumlah artis ibukota.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *