Kapolsek Cikarang Pusat Sholat Tarawih Keliling dan Silaturrahmi

Bekasi, MITRA NEWS – Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri, SH melaksanakan Sholat Tarawih keliling dan bersilaturahmi dengan para tokoh ulama, tokoh masyarakat dan warga yang melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid Al Muhajirin Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis (10/05/2019), pukul 19.00 Wib.

Pelaksanaan Sholat Tarawih keliling dalam rangka mengisi kegiatan Bulan Suci Ramadhan itu dimanfaatkan Kapolsek untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan-himbauan Damai lainnya kepada masyarakat pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

“Sekaligus silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berkumpul pada saat Sholat Tarawih tersebut,” ucap Kapolsek kepada para jamaah.

Kapolsek mengharapkan seluruh masyarakat dapat bersama-sama menciptakan situasi yg sejuk dan tidak mudah terprovokasi berita HOAX yg dapat memecah belah keutuhan NKRI.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri memberikan himbauan Kamtibmasy dalam kegiatan Tarawih Keliling di Masjid Al Muhajirin, Desa Jayamukti

“Di bulan suci penuh berkah ini, mari kita manfaatkan dengan ibadah secara khusyu dan bersama-sama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt,” ucapnya.

Adapun terkait isu yang berkembang tentang People Power, Kapolsek mengingatkan agar masyarakat sabar menunggu hasil pengumuman KPU tanggal 22 Mei 2019.

“Siapapun Presiden yang terpilih nanti, maka itu adlah pipinan kita karenanya jangan terprovokasi untuk melakukan pelanggaran hukum karena akan merugikan sendiri dan jangan ikut-ikutan terprovokatif yang berpotensi merusak kesatuan NKRI. Mari kita jaga kembali kerukunan dan kedamaian, kembali lagi beraktivitas dan tidak ada lagi kubu 01 maupun 02, semuanya tetap sama,” harap Kapolsek.

Ditambahkannya bahwa besok (hari ini, 10/05/2019) akan ada kegiatan demo ke Bawaslu dan KPU.

“Saya harap jamaah Muhajirin tidak usah ikut-ikutan dan percayakan kepada Bawaslu dan KPU sebagai badan Independen yang netral dan tidak ada interpelasi dari manapun. Semoga bangsa ini menjadi bangsa yg aman damai dan sejuk,” jelas Kapolsek.

Tampak suasana yang khusuk dan khidmat saat pelaksanaan sholat taraweh di masjid tersebut yang dihadiri sekitar 150 orang jamaah.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *