18/04/2021

Ketua FKUB Kab. Bekasi, Athoillah : “Alhamdulillah, Tahapan Pemilu 2019 Berjalan Aman, Tertib dan Lancar”

Bekasi, MITRA NEWS – Masyarakat bersama para saksi masing-masing partai politik mendukung penetapan pleno terbuka hasil perolehan suara tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi. Pleno di aula gedung KPU Jalan Rengasbandung Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin, Bekasi, Jawa barat, Minggu (12/5/2019) berjalan tertib dan lancar.

Hadir dalam pleno tersebut yakni Kapolres Metro Bekasi, KBP Candra Sukma Kumara, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf Jimmy Hutapea, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistyawan, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi Saiful Bachri, Ketua KPU Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin, para ketua partai politik di Kabupaten Bekasi, tokoh masyarakat, tokoh ulama dan wartawan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi, Athoillah Mursid mengatakan bahwa tahapan Pemilu 2019 telah selesai dengan sukses, aman, damai dan kondusif. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua penyelenggara Pemilu 2019, baik KPU maupun Bawaslu karena telah mendukung berjalannya Pemilu dari awal penghitungan suara TPS hingga penghitungan pleno akhir tingkat KPU.

Athoilah menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap penyelenggara pemilu dan mendoakan semoga Allah SWT memberi imbalan yang lebih mulia kepada seluruh komponen yang terlibat di dalamnya.

“Alhamdulillah, tahapan pelaksanaan Pemilu 2019 telah usai dengan sukses, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua penyelenggara pemilu yang telah menjalankan dengan suskes,” ungkap tokoh ulama yang juga ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Athoillah Mursid.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung berjalannya pemilu dari awal perhitungan suara hingga akhir pleno tingkat KPU dengan damai, aman dan sejuk.

“Saya harapkan para saksi parpol menerima hasil penetapan dari KPU,” tutupnya.

(Na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *