Keyla Senang dan Terharu Diajak Buka Bersama Kapolsek Cikarang Pusat

Bekasi, MITRA NEWS – Senyum bahagia dan sumringah terlihat dalam raut wajah Keyla, seorang bocah berusia 10 tahun saat menerima hadiah MTQ ke 3 tingkat Kecamatan Cikarang Pusat dari Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri.

Keyla dan Lia Wati

Keyla dan temannya Lia Wati dari Desa Jayamukti serta para juara MTQ ke 3 tingkat Kecamatan Cikarang pusat lainnya sengaja diundang oleh Kapolsek Cikarang Pusat untuk buka bersama Muspika Cikarang Pusat dan sekaligus menerima hadiah juara di Mapolsek Cikarang Pusat, Jumat, (17/05/2019 ) sore.

Kegiatan dengan Tajuk Buka Puasa bersama muspika Cikarang Pusat, tokoh agama dan tokoh masyarakat diawali dengan siraman ruhani oleh Kyai dan ramah tamah bersama Camat Cikarang Pusat Drs Endin Samsudin, Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri dan Danramil.

Acara selanjutnya berupa penyerahan piala dan hadiah diberikan Camat Cikarang pusat kepada para juara MTQ ke 3 tingkat Kecamatan Cikarang Pusat. Penyerahan hadiah juga diserahkan oleh Kapolsek, Danramil, perwakilan PT Kota Delta Mas dan Ketua MUI Cikarang pusat.

Kepala Desa Jayamukti menerima piala juara utama MTQ ke 3 tingkat Kecamatan Cikarang Pusata

Camat Cikarang Pusat mengapresiasi prestasi anak anak yang meraih juara MTQ ke 3 tingkat Kecamatam Cikarang Pusat tahun 2019.

“Semoga prestasi ke depannya dapat ditingkatkan dan meraih juara di tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi dan tingkat pusat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cikarang Pusat menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, khususnya jelang pengumuman hasil Pemilu 2019 tanggal 22 Mei 2019.

“Saya mengajak semua komunitas masyarakat ciptakan hidup yang rukun dan damai, jangan saling menakut nakuti satu sama lain, jangan bermain hakim sendiri dan hormati hukum, saya harap masyarakat Cikarang Pusat tidak terprovokasi oleh ajakan dan hasutan yang bermaksud memecah belah persatuan kesatuan masyarakat,” ucapnya.

Perwakilan PT Kota Deltamas, Nandang menyerahkan piala kepada juara MTQ ke 3 tingkat Kabupaten Bekasi

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Danramil Serangbaru Cikarang Pusat Kapten Inf. Laode Mane, perwakilan PT Kota Deltamas, Nandang, para kepala Desa, ketua RW dan ketua RT se Kecamatan Cikarang Pusat, ketua MUI dan ketua MWC NU Cikarang Pusat, ketua dan pengurus Bhayangkari Polsek Cikarang Pusat, ustadz Hamdani, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Cikarang Pusat.

(DOM)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *