Forum Bumdes Kab. Bekasi Undang Buka Puasa Bersama di Rumah Budaya, 30 Mei 2019

Bekasi, MITRA NEWS – Forum BUMDES Kabupaten Bekasi mengundang seluruh BUMDES untuk berbuka puasa bersama di Rumah Budaya, Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Kamis 30 Mei 2019.

“Rumah budaya ini tepat berada di Situ Rawabinong, sasaran pengembangan usaha kepariwisataan yang dikelola BUMDES Hegarmukti Lestari,” ucap Enjay Suharja, Wakil Ketua Forum BUMDES Kabupaten Bekasi didampingi Sekretaris, Putri.

Rencananya, acara buka puasa bersama tersebut dihadiri lembaga pembiayaan non riba dan sekaligus langkah persiapan go to to ekspor produk BUMDES se Kabupaten Bekasi.

Enjay Suharja

Selain itu, juga akan mengundang kehadiran Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), perwakilan DPRD Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan DPR RI terpilih periode 2019 – 2024, termasuk unsur Muspika dan Muspides setempat.

Menurut Enjay, pelaksanaan Buka puasa bersama ini utamanya dalam rangka mempererat silaturahmi seluruh jajaran pengurus BUMDES se Kabupaten Bekasi.

“Kami sengaja menggelar buka puasa bersama di Rumah Budaya, selain suasananya yang sejuk dan sekaligus menghormati keberadaan cagar budaya yang masih dilestarikan, termasuk memberikan dukungan terhadap BUMDES Hegarmukti Lestari mengembangkan Situ Rawabinong sebagai destinasi wisata tradisional di tengah Kota Modern Delta Mas yang juga merupakan pusat ibukota Kabupaten Bekasi,” timpal Putri.

Untuk diketahui, Forum Bumdes Kabupaten Bekasi ini dibentuk sebagai wadah komunikasi dan pengembangan BUMDES yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi.

“Dalam waktu dekat akan diterbitkan media komunikasi BUMDES se Kabupaten Bekasi, berupa media cetak sejenisnya yang mengulas tentang kegiatan-kegiatan usaha BUMDES dan berbagai produk kreatifitas yang dikelola BUMDES” ucap Humas Forum Bumdes Kabupaten Bekasi, Doni Ardon menambahkan.

(***)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *