Ormas Pemuda Pancasila PAC Kedungwaringin Adakan Buka Puasa Bersama Di Posko Mudik dan Bagi-Bagi Takjil

Bekasi, MITRA NEWS – Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa barat mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus bagikan takjil kepada para pengemudi motor. Kegiatan tersebut dilakukan di jalan raya perbatasan Karawang-Bekasi, Selasa, (28/05/2019).

Ade Suganda selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kedungwaringin, mengatakan acara buka puasa bersama (Bukber) sekaligus membagikan takjil ini terhadap pengendara motor yang melintas.

“Kami bagikan takjil kepada pengguna motor yang melintas menjelang buka puasa” kata Ade Suganda yang akrab disapa Ading.

Acara yang dihadiri oleh para pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) dan LSM Kompak terlihat berjalan sangat akrab dan bercengkrama.

Sekjen PAC Pemuda Pancasila Kedungwaringin, Ridi menambahkan kegiatan itu dilakukan guna menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar lembaga dan organisasi.

“Bukan hanya buka puasa bersama dengan LSM lain, kami juga buat posko mudik untuk memfasilitasi pemudik yang melakukan perjalanan jauh dan ingin beristirahat karena kelelahan untuk itu kami sudah siapkan tikar dan obat-obatan,” katanya saat dikonfirmasi usai buka puasa bersama.

Untuk diketahui Posko mudik yang telah disediakan Pemuda Pancasila (PP) berada di jalan raya perbatasan antara Karawang-Bekasi.

(Na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *