18/04/2021

Kades Kedungwaringin, Tita: “Selamat Atas Dilantiknya Bapak Eka sebagai Bupati Bekasi Sisa Periode 2017-2022”

Bekasi, MITRA NEWS – Kepala Desa Kedungwaringin Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Hj Tita Komala, S.Pdi mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Eka Supria Atmaja sebagai Bupati Bekasi sisa periode 2017-2022.

“Saya bangga dengan beliau, semoga menjadi motivasi bagi seluruh Kepala Desa untuk mengikuti jejaknya,” ucap Tita.

Diungkapkannya bahwa pelantikan H. Eka Supria Atmaja sebagai Bupati Definitif oleh Gubernur pada Rabu (12/06/2019) mendapat sambutan positif dari seluruh kepala desa se Kabupaten Bekasi.

“Kita sangat senang dan berharap banyak program yang belum diselesaikan dapat segera dituntaskan sehingga memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Tita.

Hal lain yang diharapkan Tita dapat dipecahkan oleh Bupati Eka adalah kondisi Pasar Kedungwaringin dan Pasar Kedung Gede yang kondisinya terkesan kumuh dan sempit.

“Selain itu saat Ramadhan di Masjid Al Mutaqin Desa Kedungwaringin, pak Eka pernah bilang akan memperbaiki akses jalan di Kedungwaringin, namun hingga saat ini belum terealisasi,” ucapnya.

Sementara itu, anggota LPM Desa Kedungwaringin Endang mengaku prihatin dengan kondisi jalan utama depan Kantor Kecamatan Kedungwaringin yang penuh lubang dan debu. Kondisinya, sangat mengganggu pengguna jalan saat melewatinya.

“Semoga janji oak Eka untuk memperbaiki jalan tersebut segera direalisasikan,” harap Endang.

(yanto lohan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *