Bekasi, MITRA NEWS – Kekosongan kursi Wakil Bupati Kabupaten Bekasi menjadi sorotan para elit. Sejunlah kalangan, mulai dari elit partai maupun birokrat menyatakan siap menemani Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dalam menjalankan roda kepemerintahan. Salah satu diantaranya yang siap mengikuti bursa Wakil Bupati yakni Ayu Dwi Bestary, kontestan Mpo Bekasi 2018.

Saat ditemui di kediamannya, Ayu Dwi Bestary mengucapkan selamat dan sukses untuk Eka Supria Atmaja yang telah sah dilantik sebagai Bupati Bekasi sisa periode 2017 – 2022 pada 12 Juni 2019 di Gedung Sate Bandung.

“Sebagai putri asli Kabupaten Bekasi, say merasa terpanggil untuk menjemput amanah maju menjadi Wakil Bupati Bekasi,” ucap Ayu Dwi Bestary.

Adapun visinya adalah menjadikan Pemerintah Daerah yang amanah menuju Kabupaten Bekasi yang mandiri, maju dan sejahtera melalui program prioritas masyarakat perekonomian yang mandiri dari koperasi.

“Dengan adanya koperasi ini kita membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya di daerah sesuai potensi dan sumber daya alam di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Ayu Dwi Bestary juga menyatakan siap mendukung investor pro rakyat dalam hal membangun dan memanfaatkan industri yang ada agar mau berkontribusi dalam koperasi. Sehingga dapat membangun ekonomi masyarakat dalam perekonomian mandiri.

“Ini merupakan moment dan kesempatan bagi saya putri daerah sebagai anak muda yang progresif, kompetitif dan memiliki value atau nilai yang lebih tinggi,” tandasnya.

(Na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *