25/01/2021

Peraih Polling Terbanyak Calon Wakil Bupati Bekasi, Dadan Setiawan Daftar ke DPD Partai Golkar

Bekasi, MITRA NEWS – Setelah diminta masyarakat, Drs Dadan Setiawan, M.M akhirnya bersedia menjadi Wakil Bupati Bekasi sisa periode 2017-2022. Peraih dukungan terbanyak pada Polling Calon Wakil Bupati Bekasi sisa periode 2017-2022 ini resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Bekasi melalui DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Bekasi, Rabu (19/06/2019) siang.

Dadan datang ke kantor DPD Golkar di Ruko Central Niaga Square Blok 8C No 3 dan 5, Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara ditemani istri dan pihak keluarga. Beberapa ormas, LSM dan organisasi wartawan turut mendampingi Dadan, diantaranya Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Media Online Indonesia (MOI), media cetak, elektronik dan media online.

Drs. Dadan Setiawan, M.M resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Bekasi sisa periode 2017-2022

“Pak Dadan termasuk salah satu penasehat di DPW Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Jawa Barat, makanya kami mendampingi beliau atas petunjuk pimpinan DPW,” ucap Anwar Soleh, Humas DPC MOI Bekasi Raya.

Lelaki yang akrab dipanggil kang Uban ini mengatakan, sebanyak 12 organisasi wartawan turut mendukung kesiapan Dadan Setiawan sebagai Wakil Bupati Bekasi sisa periode 2017-2022 mendampingi Bupati Definitif, H. Eka Supria Atmaja.

Kepada awak media, Dadan Setiawan menyatakan siap membesarkan Partai Golkar dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Saya siap membantu tugas pak Eka hingga habis masa jabatan dan akan bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun usaha perekonomian rakyat,” ungkapnya usai serah terima pendaftaran di DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

Ditanya tentang statusnya sebagai ASN, Dadan menyatakan siap mengundurkan diri.

DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menerima berkas pendaftaran Drs. Dadan Setiawan, M.M sebagai bakal calon Wakil Bupati Bekasi sisa periode 2017-2022

“Pak Eka Supria Atmaja adalah pimpinan saya di Pemkab Bekasi, kalaupun saya harus mengundurkan diri karena syarat administrasi, saya siap dan bersedia mendampingi beliau sebagai Wakil Bupati Bekasi hingga habis masa jabatan tahun 2022”.

“Dan jika Allah berkehendak mendudukkan saya sebagai Wakil Bupati, saya akan total mendukung kebijakan Bupati Bekasi yang bermaslahat untuk rakyat,” tegasnya.

(DOM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *