Bekasi, MITRA NEWS – Ada yang istimewa pada peringatan Dirgahayu Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Mapolsek Cikarang Pusat, Senin (1/7/2019) pagi. Secara dadakan, Mapolsek didatangi sejumlah personil TNI dari Koramil Serang baru – Cikarang Pusat berjumlah sekitar 20 orang dipimpin Danramil Kapten Inf La Ode Mane.

Dalam kunjungannya, Danramil dan pasukannya membawa nasi tumpeng sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun untuk personil-personil Polri.
“Selamat ulang tahun bagi sahabatku Polri, nasi tumpeng ini sengaja kami bawa berupa nasi putih tidak seperti biasanya nasi kuning. Ini pertanda TNI dan Polri tetap bersatu dan berhati putih bersih,” ucap Danramil.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri, S.H mengaku terkejut dengan kedatangan Danramil dan jajarannya. “Suprise,..saya terharu,” terimakasih pak Danramil nasi tumpengnya,” ucap Kapolsek dalam sambutannya di hari Jadi Bhayangkara tersebut.

Suasana HUT Bhayangkara di Polsek Cikarang Pusat semakin meriah ketika jajaran Polsek mengiringi pemotongan nasi tumpeng dengan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun besutan grup band Jamrud.

Terlebih saat Kapolsek dan Danramil saling suap makan nasi tumpeng dan duet dangdutan oleh Brigadir Nur Priyono dengan anggota TNI.
“Suasananya sangat mengharukan, Polri dan TNI menyatu dan sinergis, sungguh luar biasa,” ucap Camat Cikarang Pusat, Drs Endin Ssamsudin, M.Si. (DOM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *