Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Terpilih Budiyanto Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Syukuran Perolehan Hasil Pileg 2019

Bekasi, MITRA NEWS – Masih dalam suasana Idul Fitri 1440 H, anggota DPRD Kabupaten Bekasi terpilih Budiyanto, S.Pi menggelar syukuran dan halal bi halal di rumah tinggalnya, Cluster Riviera Kota Modern Delta Mas, Cikarang Pusat, Minggu (14/07/2019).

Di kesempatan ini, Budiyanto menjalin tali silaturahmi dan konsolidasi dengan kader PKS, sekaligus menampung aspirasi warga, setelah Pemilu 2019.

Acara Halal bihalal dan silaturahmi ini dihadiri sedikitnya 3.000 Sahabat Budiyanto, para kader PKS dan fungsionaris DPD PKS Kabupaten Bekasi.

Tampak dalam Halal Bihalal tersebut, yakni anggota DPR RI terpilih Ust. Akhmad Syaikhu, Ust. Sa’duddin, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih ust. Faizal Hafan Faridz, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi ust. Moh. Nuh dan Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri diwakili jajaran Intel Polsek.

Selain itu juga hadir ketua dan pengurus DPC PKS se-Dapil 1 Kabupaten Bekasi, para caleg PKS se-Dapil 1 Kabupaten Bekasi, seluruh kader, tim sukses dan relawan Budiyanto se Dapil 1 Kabupaten Bekasi, keluarga besar FPI se Dapil 1, keluarga besar Viking Bekasi, keluarga besar ormas BATARA KARANG, keluarga besar Masjid Attauhid Kota Deltamas, keluarga Besar Cluster Riviera, keluarga besar Bani Kuntar, keluarga besar Mbah Anom, keluarga besar Mamah Yanti dan pak Rustono, keluarga besar Abah M. Masdi Miharja, keluarga besar Abah H. Endu dan Ema Hj. Komariah.

“Alhamdulilah, di akhir pekan ini bisa melaksanakan halal bihalal sekaligus mengadakan syukuran pasca Pemilu 2019 atas kemenangan PKS. Ini dalam rangka silaturahmi dengan para kader PKS, konsolidasi partai, relawan, rekan-rekan media dan masyarakat,” ucaap Budiyanto dalam sambutannya.

PKS Dapil 1 Kabupaten Bekasi, kata Budiyanto sudah melaksanakan amanah dengan baik, terus berdaya guna dan juga bisa berkhidmat untuk rakyat.

“Tentunya, patut kita apresiasi kerja keras para kader PKS yang luar biasa, para sahabat Budiyanto dan para simpatisan yang secara sukarela bahu-membahu hingga memperoleh 10 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Secara partai, tambah dia, PKS pun meraih kemenangan di Jawa Barat berkat gotong-royong bersama.

“Halal bihalal ini sengaja digelar. Bagi saya pribadi, ini adalah sebuah bentuk pengakuan kepada pendukung saya saat mencalonkan menjadi wakil rakyat. Dan atas nama pribadi dan keluarga juga meminta maaf jika ada keterbatasan dalam jamuan”.

“Berkat dukungan para kader PKS dan Sahabat Budiyanto inilah, saya terpilih kembali duduk di DPRD Kabupaten Bekasi dan menjadi wakil rakyat pilihan masyarakat dari daerah pemilihan Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Serang Baru, Cibarusah, Bojongmangu dan Setu,” ungkapnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Ust. Moh Nuh dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kader partai.

Penghargaan tersebut, menurut Moh Nuh patut disampaikan karena seluruh jajaran PKS berhasil memberikan torehan positif partai bernomor urut delapan di ajang pemilu 2019 itu.

Oleh karenanya, menurut Moh. Nuh, pihaknya berharap momentum halal bi halal menjadi ajang silaturahmi sekaligus syukuran atas prestasi tersebut.

“Melalui momen halal bi halal dan silaturahmi ini, saya menyampaikan penghargaan dan rasa syukur karena PKS dapat mencapai posisi runner – up secara nasional serta, meraih prestasi positif di Kabupaten Bekasi,” ujar Moh. Nuh.

Usai sambutan sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan Budiyanto Awards bagi tim sukses yang memperoleh suara terbanyak di desanya.

Selain itu, penghargaan juga diberikan terhadap tim sukses yang memenangkam suara terbanyak di tiap-tiap TPS. Penghargaan secara symbolis diserahkan oleh Ustad Sa’duddin dan Ustad Faisal Hafan Faridz.

(DOM)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *