Kapolsek Kedung Waringin Santuni Yatim – Piatu

Bekasi, Mitra News – Kepolisian Sektor (Polsek) Kedung Waringin gelar acara santunan anak yatim-piatu yang bertemakan Jum’at sodakoh dan barokah. Acara tersebut di gelar di depan kantor Mapolsek Kedungwaringin, Jumat (9/8).

Menurut Kapolsek Kedung Waringin, AKP Akhmadi, kegiatan itu terus dilakukan secara rutin menyantuni anak yatim-piatu yang ada di wilayah Kecamatan Kedung Waringin.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatam Kedung Waringin, tokoh agama, Ketua MUI Kedungwaringin serta LSM, yang memang sengaja diundang dan para anggota Kepolisian yang bertugas di Polsek Kedung Waringin.

“Kita sudah rutin berbagi antara kita dengan anak yatim-piatu, kemudian memang Polsek kita Kedungwaringin ini ada istilah Jumat sodakoh dan Jumat barokah,” ucapnya.

Dikatakan Akhmadi, Kegiatan santunan seperti ini dilakukan secara rutin 2 bulan sekali sedikitnya kurang lebih ada 60 anak yatim-piatu yang disantuni dan yatim-piatu dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Kedung Waringin.

“Saya berharap dengan terus diadakannya kegiatan positif dan berbagi kebaikan seperti ini semoga kedepannya lebih baik lagi, dan wilayahnya selalu aman dan kondusif.

Pihaknya berharap semoga kedepannya wilayah hukum Kecamatan Kedung Waringin selalu aman kondusip dan semoga kedepannya lebih baik. (Na)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *