Ormas GARIS Jabar : Menolak Politisasi Agama Untuk Kepentingan Kelompok

Garut, MITRA NEWS – Ormas Gerakan Reformis Islam (GARIS) Jawa Barat melalui ketuanya Ust. Asep Maulana menolak politisasi agama dalam bentuk apapun untuk kepentingan kelompok.

“Kami menolak politisasi agama untuk kelompok. Kami juga juga menolak adanya pihak yang memanfaatkan agama untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya sehingga dapat memecah belah persatuan umat dan NKRI,” himbaunya di Garut.

Disinggung tentang keikutsertaan ormas GARIS Jawa Barat dalam Reuni 212 di Jakarta, dengan tegas menjawab tidak akan ikut serta.

“Atas nama pribadi dan organasasi GARIS Jawa Barat, kita tidak ikut serta dalam Reuni 212 di Jakarta” katanya.

Ormas GARIS Jawa Barat juga menegaskan akan kembali ke khitah awal dan tidak mau terlibat politik praktis.

“Kami juga atas nama DPW Garis Jawa Barat dengan tegas kembali ke khitah amal ma’ruf nahi munkar, dengan tegas tidak melibatkan diri dan terlibat dengan politik praktis” tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Wartawan Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Panitia HPN ke 74

Bekasi, MITRA NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun 2020, sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bekasi melaksanakan rapat koordinasi sekaligus pembentukan kepanitiaan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun 2020 di Ruko Icon City, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Jumat (24/1/2020). Rapat tersebut dihadiri sebanyak 18 orang perwakilan media […]

Jembatan Pebayuran-Rengasdengklok Bisa Dilalui, Truk Dilarang Masuk

Bekasi, MITRA NEWS – Jembatan penghubung Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi dengan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang selesai dibangun. Mulai hari ini, Selasa (21/1/2020), jembatan yang dibangun oleh dua pemerintah daerah sudah boleh dilalui kendaraan. “Kita kunjungi jembatan hari ini karena sebelumnya ada info pengerjaanya belum selesai. Tapi setelah kita lihat langsung, ternyata sudah selesai semua,” kata […]