Pelayanan Puskesmas Karangharja Kurang Memuaskan

Bekasi, MITRA NEWS – Masyarakat Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi mengeluhkan pelayanan petugas Puskesmas setempat. Fasilitas pelayanan 24 jam yang diharapkan memenuhi harapan masyarakat dianggap tidak sesuai dan mengecewakan.

“Pelayanan yang tidak memuaskan ini bukan pertama kalinya,” ungkap Bewok (60), warga setempat.

Seperti terjadi pada Selasa (26/11/2019) siang, warga Desa Karangharja Kobok Ceper mendatangi Puskesmas Karangharja sekitar jam 12 siang. Petugas yang melayani saat itu terlihat ketus menjawab pertanyaan warga.

“Perilaku tersebut sudah sering terjadi dan jadi perbincangan di kampung kita,” keluhnya.

Perilaku yang sama, lanjut Bewok, ditunjukkan oleh Bidan Sumarnah yang bertugas di Puskesmas Karangharja. Selain tidak bisa melayani warga lebih dari jam 12 siang, persyaratan yang harus dipenuhi terlalu berbelit-belit.

Bewok dan warga Desa Karangharja berharap pelayanan petugas Puskesmas dapat lebih ditingkatkan.

(yan/lohan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Wartawan Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Panitia HPN ke 74

Bekasi, MITRA NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun 2020, sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bekasi melaksanakan rapat koordinasi sekaligus pembentukan kepanitiaan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun 2020 di Ruko Icon City, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Jumat (24/1/2020). Rapat tersebut dihadiri sebanyak 18 orang perwakilan media […]

Jembatan Pebayuran-Rengasdengklok Bisa Dilalui, Truk Dilarang Masuk

Bekasi, MITRA NEWS – Jembatan penghubung Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi dengan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang selesai dibangun. Mulai hari ini, Selasa (21/1/2020), jembatan yang dibangun oleh dua pemerintah daerah sudah boleh dilalui kendaraan. “Kita kunjungi jembatan hari ini karena sebelumnya ada info pengerjaanya belum selesai. Tapi setelah kita lihat langsung, ternyata sudah selesai semua,” kata […]