Milad ke 30 SMAN 5 Karawang Digelar 6 Hari Berturut-Turut

Karawang, MITRA NEWS – Untuk ke sekian kalinya, Ikatan Alumni SMAN 5 Karawang (Ikalisma) menggelar event Turnamen Bola Voli yang diikuti pelajar se Kabupaten Karawang. Kali ini, Turnamen Bola Voli akan semakin meriah karena bersamaan dengan Milad ke 30 SMAN 5 Karawang.

“Ya, akan lebih meriah karena tidak sebatas melibatkan alumni, tetapi siswa siswi SMAN 5 Karawang dan kerjasama beberapa sekolah negeri dan swasta di Kabupaten Karawang,” ungkap Ketua Umum Ikalisma, Budiyanto, S.Pi kepada wartawan, Jumat (06/12/2019).

Menurutnya, turnamen Bola Voli Cup 2019 menjadi acara pembuka dalam rangka Ulang Tahun SMAN 5 Karawang yang ke 30. “Turnamen Bola volly dipilih karena selain populer di Kabupaten
Karawang, dalam perkembangannya digemari semua kalangan, baik dari masyarakat, pelajar dan mahasiswa,” terang Budiyanto.

Hal senada diungkapkan ketua panitia pelaksana, Ferry Sonjaya saat dihubungi via telepon oleh wartawan.

Feri mengatakan bahwa Milad SMAN 5 Karawang yang ke 30 ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan digelar selama 6 hari berturut-turut, mulai tanggal 14 sampai dengan 19 Desember 2019.

Serangkaian event yang digelar yakni Turnamen Bole Voli Cup 2019 diselenggarakan pada 14-15 Desember 2019.

Lalu Kirab Budaya menampilkan 30 budaya nusantara pada tanggal 16 Desember 2019 dan dilanjutkan pentas seni serta bazaar PKWU pada tanggal 17-18 Desember 2019.

Adapun Festival Band dimeriahkan sederet artis dan musisi top selaku bintang tamu akan menjadi penutup
Milad tahun ke 30 SMAN 5 Karawang pada 19 Desember 2019. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Wartawan Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Panitia HPN ke 74

Bekasi, MITRA NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun 2020, sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bekasi melaksanakan rapat koordinasi sekaligus pembentukan kepanitiaan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun 2020 di Ruko Icon City, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Jumat (24/1/2020). Rapat tersebut dihadiri sebanyak 18 orang perwakilan media […]

Jembatan Pebayuran-Rengasdengklok Bisa Dilalui, Truk Dilarang Masuk

Bekasi, MITRA NEWS – Jembatan penghubung Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi dengan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang selesai dibangun. Mulai hari ini, Selasa (21/1/2020), jembatan yang dibangun oleh dua pemerintah daerah sudah boleh dilalui kendaraan. “Kita kunjungi jembatan hari ini karena sebelumnya ada info pengerjaanya belum selesai. Tapi setelah kita lihat langsung, ternyata sudah selesai semua,” kata […]