Jelang 2020, Bumdesa Mekarmukti Support Tournament Game Mobile Legends

Bekasi, MITRA NEWS – Jelang pergantian tahun 2020, Bumdesa Mekarmukti mensupport kegiatan tournament game mobile legends yang diadakan pemuda Desa Mekarmukti di Aulan milik warga Kampung Gombong Rt. 001/Rw 006 Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/12/2019).

Tournament game mobile legends diikuti peserta sebanyak 32 team dari 20 desa yang ikut sebagai peserta.

“Ada juga team yang bersponsor, seperti dari Indihom Telkom Indonesia Jabebeka Cikarang berjumlah 5 orang Bekasi,” ungkap pihak panitia, Arian.

Dia mengucapkan terimakasih kepada staf Desa Mekarmukti dan Bumdesa yang sudah mengizinkan pemuda setempat menggelar Mekarmukti e-sport tournament mobile legends 2019.

“Terima kasih juga kepada panitia tournament mobile legends yang sudah mengundang saya untuk membuka acara, semoga acara tournament mobile legends ini berjalan dengan baik dan tidak ada halangan yang kita inginkan dan semoga bisa mengambil positif bagi peserta tournament yang sudah berada di Aula milik warga kampung gombong,” ucap salah satu sponsor, Dede.

Dirinya mengaku antusias karena peserta tidak hanya berasal dari Desa Mekarmukti, tapi juga dari beberapa desa lainnya di Kecamatan Cikarang Utara.

“Semoga kita bisa selalu bersilaturahmi dan terjalin kekompakan,” ungkapnya.

Menurut Dede, pihaknya ikut menyediakan fasilitas sinyal Indihome gamer agar sinyal dan jaringan lancar pada pelaksanaan game mobile legends.

Sementara itu, Direktur Bumdesa Mekarmukti, Jaenudin mengucapkan terinakasih atas peran serta para pemud di Desa Mekarmukti.

“Sebagai ketua Bumdesa, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anak muda Mekarmukti yang mau meramaikam kegiatan positif seperti Mekarmukti e-sport tournamen mobile legends yang diadakan di wilayah desa Mekarmukti,” ucapnya.

Dirinya mendukung penuh inisiatif panitia dengan mengundang anak anak muda yang hoby bermain game mobile legends tanpa unsur perjudian.

“Semoga kegiatan positif ini dapat terus dilakukan para pemuda sehingga teehindar dari pergaulnlan yang negatif,” harapnya. (Lohan Yanto)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *