Wartawan Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Panitia HPN ke 74

Bekasi, MITRA NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun 2020, sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bekasi melaksanakan rapat koordinasi sekaligus pembentukan kepanitiaan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun 2020 di Ruko Icon City, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Jumat (24/1/2020).

Rapat tersebut dihadiri sebanyak 18 orang perwakilan media dan organisasi pers di Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan kesepakatan seluruh peserta rapat yang hadir, ditunjuk Doni Ardon dari media online mitranews.net sebagai Ketua panitia penyelenggara HPN ke 74 didampingi Suryono dari media online esaasakita.com selaku sekretaris dan Ririn selaku Bendahara.

“Terimakasih atas kepercayaannya dan Insya Allah perayaan HPN tahun ini akan lebih bermakna dari perayaan tahun sebelumnya dengan mengusung tema kepariwisataan,” ucap Doni Ardon.

Ditegaskannya bahwa dalam pelaksanaan HPN nanti semua wartawan yang bertugas meliput di Kabupaten Bekasi akan diundang.

“Alhamdulillah saat ini tercatat 10 organisasi pers menyatakan bergabung dalam peringatan Hari Pers Nasional ke 74 secara serempak di Kabupaten Bekasi,” ucap Doni ardon.

Dalam kesempatan tersebut, Humas panitia, Sardi mengatakan bahwa perayaan HPN ke 74 Kabupaten Bekasi rencananya digelar pada Jumat siang, tanggal 14 Februari 2020.

“Untuk tanggal 9 Februari 2020 kita menggelar syukuran, potong tumpeng dan santunan anak yatim serta duafa,” terang Sardi.

Dalam kegiatan HPN tahun ini, panitia akan membangun kerjasama dengan Pemda,  Polres,  Kodim dan pihak swasta serta mitra media lainnya.

“Semoga dalam pelaksanaannya berjalan lancara sebagaimana diharapkan bersama,” jelas Sardi.

Berikut susunan panitia pelaksana HPN 2020 Kabupaten Bekasi, yakni sebagai Ketua pelaksana Doni Ardon, Sekretaris Suryono, Wakil Sekretaris Yusuf, Bendahara Ririn.

Selanjutnya seksi Humas yakni Sardi, Anwar, Bambang Yakub, seksi Acara yakni Dede Sugiarto, Erpin, Reyhan, Agus Ririmase, Roni Sianturi.

Adapun seksi Dana yakni Asep Saepulloh dan Edi YP. Seksi perlengkapan Udin Pepeng, Dadang Marasabessy, Asep Jamil, Eenk, Taufik dan Bachtiar.

Ditambahkan Sardi bahwa pengurus organisasi wartawan seperti PWI, IJTI, MOI, IWO, Pokja Wartawan, Paguyuban Wartawan dan organisasi pers lainnya ditempatkan sebagai panitia pengarah. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Faisal Hafan Faridz : “Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Hibahkan Gaji Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona”

Bandung, MITRA NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faisal Hafan Farid mengatakan bahwa dalam upaya menekan penyebaran dan penularan wabah Covid-19, seluruh anggota legislatif dari PKS di Jawa Barat mengalokasikan gajinya untuk membantu penyemprotan disinfektan. “Tidak hanya Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi saja yang dipotong gajinya untuk menanggulangi wabah Corona ini, tetapi juga Jawa Barat dan Kabupaten serta […]

Selama Wabah Corona, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Potong Gaji Guna Selamatkan Masyarakat

Bekasi, MITRA NEWS – Fraksi PKS Kabupaten Bekasi sepakat menyisihkan gajinya setiap bulan untuk mengatasi penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Besarnya potongan gaji setiap anggota sebesar Rp.10jt/bulan. “Sehingga kontribusi minimal FPKS Kabupaten Bekasi sebesar Rp. 100jt/bulan dan potongan ini berlaku sampai wabah Corona berakhir,” terang Budiyanto kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020) pagi. Adapun potongan gaji […]