Kapolres dan Ketua DPRD Siap Hadiri Puncak HPN Bekasi Raya

Bekasi, MITRA NEWS – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK., M.Si dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha memastikan hadir pada puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke- 74 Bekasi Raya di Gedung Theater Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi, Jumat (14/02/2020). Kepastian tersebut disampaikan keduanya ketika menerima kunjungan panitia HPN 2020 Bekasi Raya secara terpisah di kantornya masing-masing, Kamis (06/02/2020).

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK., M.Si foto bersama panitia HPN ke- 74 Bekasi Raya

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia HPN Bekasi Raya, Doni Ardon didampingi sejumlah panitia, antara lain Suryono (sekretaris), Ade (Acara), Dwi (Perlengkapan), dan wartawan yang meliput di wilayah Bekasi memaparkan kesiapan pelaksanaan HPN 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha

Ada beragam agenda disampaikan Doni dalam HPN 2020, antara lain talkshow, sedekah pohon, santunan anak yatim, membagikan nasi box kepada anak jalanan, pementasan seni, pemutaran film dokumenter, hiburan dan lain-lain.

“Meskipun tidak mendapat alokasi anggaran dari APBD, baik Kabupaten maupun Kota Bekasi, kita optimis dapat merayakan Hari Pers Nasional tingkat Bekasi Raya dengan meriah,” ungkap Doni Ardon.

Ketua panitia juga menjelaskan bahwa tema Pers Mendorong Sinergi dalam Pengembangan Pariwisata merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan kesadaran masyarakat, pemerintah dan DPRD serta pihak swasta terhadap upaya pembangunan sektor kepariwisataan yang manfaatnya dapat dirasakan bersama.

“Target kami, semua potensi dan daya tarik wisata yang ada di Kabupaten maupun Kota Bekasi dapat dikembangkan sehingga bermanfaat untuk kesejahteraan semua masyarakat yang ada di sekitarnya,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada insan pers yang selama ini berperan dalam memberikan informasi tepat kepada para pembacanya, di tengah maraknya informasi yang berseliweran di media sosial dan online.

“Saya bangga kepada insan pers di Bekasi yang bisa menyelenggarakan Hari Pers Nasional meskipun tidak didukung dana APBD. Insya Allah untuk tahun depan kita dapat mengusulkannya,” kata Aria seraya menyatakan kesiapan dirinya menghadiri puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke- 74 Bekasi Raya di Gedung Theater Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi, Jumat (14/02/2020).

Secara terpisah, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang ke 74 tahun 2020.

“Semoga pers dapat mendorong sinergi dalam pengembangan pariwisata di Kabupaten Bekasi. Insya Allah saya hadir,” ungkap Kapolres. (Yanto lohan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Faisal Hafan Faridz : “Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Hibahkan Gaji Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona”

Bandung, MITRA NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faisal Hafan Farid mengatakan bahwa dalam upaya menekan penyebaran dan penularan wabah Covid-19, seluruh anggota legislatif dari PKS di Jawa Barat mengalokasikan gajinya untuk membantu penyemprotan disinfektan. “Tidak hanya Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi saja yang dipotong gajinya untuk menanggulangi wabah Corona ini, tetapi juga Jawa Barat dan Kabupaten serta […]

Selama Wabah Corona, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Potong Gaji Guna Selamatkan Masyarakat

Bekasi, MITRA NEWS – Fraksi PKS Kabupaten Bekasi sepakat menyisihkan gajinya setiap bulan untuk mengatasi penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Besarnya potongan gaji setiap anggota sebesar Rp.10jt/bulan. “Sehingga kontribusi minimal FPKS Kabupaten Bekasi sebesar Rp. 100jt/bulan dan potongan ini berlaku sampai wabah Corona berakhir,” terang Budiyanto kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020) pagi. Adapun potongan gaji […]