Rekor MURI dan Kiriman Bunga Bagi Serikat Media Siber Indonesia

REKOR MURI yang diterima Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) merupakan bukti adanya kekuatan teknologi digital dalam menyerap informasi dan menyampaikannya secara cepat dalam hitungan detik. Prestasi itu, selain faktor SDM juga soliditas yang dibangun jajaran pengurus SMSI, baik di tingkat pusat dan daerah.

Prestasi perdana yang membanggakan para pengelola media siber itu diterima pada Jumat, 28 Februari 2020 lalu. Tercatat dalam sejarah bahwa media siber, melalui peran SMSI, mendapat pengakuan atas kecepatan teknologi informasi dari Museum Record Dunia Indonesia (MURI). Hanya hitungan 7,5 jam, press release opini bertemakan ‘Mendambakan Keadilan Sosial’ berhasil dimuat di 571 media siber anggota SMSI.

Penghargaan  diserahkan langsung oleh pendiri MURI Jaya Suprana kepada Ketua Umum SMSI, Firdaus.

Berkat kekompakan ini, SMSI mendapat apresiasi  dari berbagai kalangan di penjuru tanah air.  Apresiasi itu dalam bentuk karangan bunga di Sekretariat SMSI, Gedung Dewan Pers tepatnya di lantai 7 kantor  SPS. Sementara operasional SMSI tetap di jalan Veteran II Gambir Jakarta Pusat.

Kiriman bunga-bunga yang memenuhi halaman depan, samping, dan tengah kantor sekretariat SMSI ini berasal dari beberapa kepada daerah dan tokoh diantaranya Gubernur Banten Wahidin Halim, Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Sulawesi Utara, Plt Gubernur Kepri, Walikota Serang, Bupati Sergai, Perkumpulan Utang Banten (PUB), Founder Gaido Grup, M. Hasan Gaido, Hiswana Migas Lampung, SMSI Provinsi Lampung dan lainya. Ada juga karangan bunga dari beberapa anggota SMSI yaitu, mediasumutku.com, topinformasi.com, bangunmedia grup dan lainnya.

Ketua Umum SMSI Firdaus ketika dihubungi, kepada  awak media, Selasa 3 Maret 2020, menyatakan bahwa dirinya mewakili segenap pengurus SMSI mengucapkan  terimakasih kepada seluruh pihak yang mengapresasi kinerja kawan-kawan pengurus SMSI dengan mengirimkan bunga tanda cinta pada SMSI. (***)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *