KANTOR BERITA MITRA NEWS PERWAKILAN BOGOR RAYA RESMI DIBUKA

Bogor, MITRA NEWS – Kantor Berita MITRA News perwakilan Bogor Raya (Kab. Bogor, Kota Bogor, Kab. Cianjur) resmi dibuka secara teleconference oleh Direktur Utama PT Media Informa Indonesia, Doni Ardon, Rabu (01/03/2020).

Peresmian juga disaksikan oleh Kepala Kantor Berita Perwakilan Bogor Raya, Ade Izudin dan seluruh jajaran wartawan ; Kodir Hidayat, Bayu aji Prasetiawan, Aryojati, Ibrohim, Dili kias, Ujang Lukman, Abdul haqqi, Hoerudin dan Suparto.

Dalam teleconference, Kantor Berita Perwakilan Bogor Raya berlokasi di Lantai 2 Komplek Tinggal Tajur, Jalan H. Abu Bakar, Desa Tajur, Kec. Citeureup, Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat berbatasan dengan pengembangan Puncak 2. Kantor Berita ini merupakan Kantor Perwakilan kedua setelah MITRA News dibuka secara online, pertengahan 2018 lalu. Tahun 2019, Kantor Berita Perwakilan MITRA News wilayah Bandung (Kota Bandung, Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat) juga resmi dibuka di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

“Kehadiran MITRA News di Bogor Raya diharapkan dapat memperkuat sinergi bersama media dengan pemerintah dan swasta, khususnya sebagai referensi informasi kepada masyarakat guna mendorong pembangunan ekonomi – sosial di wilayah Bogor Raya,” ucap Doni Ardon.

Direktur Utama PT Media Informa Indonesia, Doni Ardon (CEO Mitra News)

Menurutnya, momentum pendirian kantor Berita MITRA News di wilayah Bogor Raya sangat tepat mengingat intensitas kerjasama media terhadap pemerintah, aparatur dan swasta yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Dia memastikan, ke depannya MITRA News dapat membawa solusi periklanan dan kerjasama advetorial secara konvensional dan nilainya lebih baik daripada yang ditawarkan Google Adsense, Twitter dan Facebook.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Berita Perwakilan Bogor Raya, Ade Izudin mengaku bangga dan terhormat dapat bergabung dengan media legendaris, pencetus ratusan media cetak dan online secara nasional.

“Saya bangga ditunjuk sebagai Kepala Perwakilan MITRA News di Bogor Raya oleh kang Doni Ardon, sosok sederhana, rendah hati, tidak sombong dan low profile”.

“Namun di balik kesederhanaannya, memiliki prestasi sangat luar biasa dalam profesinya sebagai jurnalis”.

“Nama media MITRA News dan kang Doni Ardon ini dibanggakan Kapolri dan menarik perhatian Wakil Kepala Kepolisian Jepang, Komisaris Jendral Polisi Harry Hiroto Yamazaki untuk menuliskan surat menyatakan kekagumannya kepada MITRA News,” ungkap Ade Izudin. Surat tertulis itu disampaikan Jenderal Polisi Jepang ke Kapolri, Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Bekasi Kanupaten serta beberapa Polres percontohan pemolisian masyarakat.

Terpisah, pendiri MITRA News, Irjen Pol Drs Heri Wibowo merasa bangga terhadap perkembangan MITRA News.

“Sejak diterbitkan tahun 2009, masih berupa majalah, sekarang sudah bisa diakses secara online ya melalui handphone, bangga, keren dan sukses selalu untuk semua jajaran pengelola MITRA News,” ucapnya. (***)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *