Kepala Desa Karangpatri Bareng Bhabinkamtibmas Tinjau Jalan Amblas

Bekasi, MITRA NEWS – Warga Desa Karangpatri, Desa Pebayuran Kabupaten Bekasi mengeluhkan badan jalan yang amblas pasca banjir bandang baru-baru ini. Selain menyebabkan amblas jalan, banjir tersebut juga menimbulkan banyak korban. 

Menyikapi hal tersebut, Kepala Desa Karangpatri Karsidi mengajak Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Rohman melihat kondisi jalan yang dikeluhkan masyarakat Kobakpasir.

“Ya, jalannya amblas parah dan tidak ada penerangan jalan sehingga banyak kendaraan yang jadi korban,” ungkapnya kepada MITRA News. Selain di Kobak Pasir, badan jalan yang amblas juga terlihat di daerah Pulo Pipisan, Kecamatan Pebayuran.

Kepala Desa juha menerima masulan masyarakat yang meminta agar Dinas PUPR tidak tinggal diam dan tanggap menangani jalan yang sudah rusak melalui UPTD Wilayah. “Masyarakat meminta jangan selalu mereka yang ditekan mengajukam usulan setiap ada Musrenbang, tapi nyatanya gak ada hasil,” ungkapnya.

Dijelaskan Karsidi bahwa jalan Kobak Pasir dan Pulo Pipisan merupakan akses antar kampung dalam mengais rejeki, khususnya di saat panen. Selain itu merupakan jalan alternatif menuju Desa Kertajaya dan Karanghaur.

“Maka dari ini kami selaku pemerintah desa datang ke lokasi untuk menerima aspirasi masyarakat untuk melaporkannya ke pak camat dan dinas terkait sehingga bisa masuk dalam APBD dan semoga pembangunannya dapat terealisasi tahun ini,” harap Karsidi. 

Dia pun menghimbau pengguna kendaraan yang melintas agar tidak memaksakan dan demi keselamatan agar tidak ngebut. (Yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *