Bogor, MITRA NEWS – Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona, Sahira Hotel Group melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan fasilitas hotel di 3 lokasi hotel yaitu The Sahira Hotel , Sahira Butik Pakuan dan Sahira Butik Paledang, Kamis (23/4/2020).

“Hari ini kami melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di seluruh area dan fasilitas hotel untuk mengantisipasi penyebaran virus coronaa dan demi kenyamanan serta keamanan semua pengunjung,” ungkap Dwi, perwakilan manajemen hotel kepada MITRA News.

Petugas penyemprotan disinfectan dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Menurutnya, pihak hotel telah menerapkan SOP untuk seluruh pelayanan hotel dan menerapkan physical distancing serta menganjurkan penggunaan masker kepada staf, vendor hingga pengunjung hotel.

Di setiap pintu masuk juga dilakukan pengecekan suhu tubuh dan disediakan hand sanitizer. “Secara rutin juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh area hotel, baik room maupun fasilitas lainnya,” kata Dwi.

Diakuinya, meski sektor pariwisata dan okupansi hotel saat ini turun, pihaknya tetap memaksimalkan layanan dengan mengutamakan keamanan, kesehatan dan kenyamanan.

“Kegiatan penyemprotan di lakukan di 3 lokasi hotel yaitu The Sahira Hotel, Sahira Butik Pakuan Bogor dan Sahira Butik Paledang Bogor,” tambahnya.

Penyemprotan Disinfectan di seluruh area Sahira Hotel Group, Bogor

Dwi mengatakan, untuk mendukung program pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di tengah pandemi virus corona COVID-19 di Hotel Group Bogor, pihaknya menyediakan program paket dan penyemprotan di setiap ruangan hingga situasi dinyatakan aman oleh pemerintah.

“Bagi warga negara asing atau warga negara Indonesia yang berasal dari daerah yang sudah terpapar, tentunya harus membawa surat keterangan sehat dari Puskesmas atau rumah sakit terdekat, sehingga kita bisa menerapkan SOP sesuai anjuran pemerintah,” terangnya. (Rief)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *