18/04/2021

Pemdes Sumberurip Salurkan bantuan Terdampak Covid-19 Bareng Polri dan TNI 

Bekasi, MITRA NEWS – Bantuan sosial Pemkab Bekasi untuk warga terdampak Covid-19 di Desa Sumberurip sudah mulai didistribusikan. Kepala Desa Sumberurip, H. Jajang Sujai menggandeng Bhabinkamtibmas Bambamg Epo, S.H dan Babinsa TNI AD dalam pendistribusiannya secara langsung ke warga.

“Sebanyak 722 keluarga sudah kami data, dan bantuan tersebut mulai diantarkan langsung ke warga melalui RT dan RW sejak hari ini (08 Mei 2020_red)” ucap H. Jajang.   

Dia mengatakan bantuan tersebut dibagikan ke warga yang tinggal di Kampung Panahan dan Babakan Banten. “Desa kami mndapatkan bantuan sebanyak 722 paket, mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat kami di tengah kesulitan ekonomi,” terangnya.  

Sejumlah warga yang ditemui MITRA News mengaku senamg menerima bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Mereka antusias dan mengaku puas atas pelayanan yang diberikan Pemerintah Desa Sumberurip.

“Terimakasih pak lurah, pak Bupati, saya sudah menerima bantuan sosial, dan sangat senang,” ucap mak Piyah (35th), warga RT 006/003 Desa Sumberurip. (Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *