08/05/2021

Wahyudin Nyatakan Siap Menjadi Kepala Desa Sukajaya Periode 2020-2026

Bogor, MITRA NEWS – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Bogor serentak digelar September tahun ini. Para calon calon Kepala Desa tampak sibuk berkampanye guna meraih dukungan dari masyarakat. Tak terkecuali, Wahyudi Calon Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Mantan Kepala Dusun 02 Desa Sukajaya itu terlihat lebih matang dari calon Kepala Desa lainnya yang ikut berkontestan.

“Pak Wahyudin sudah siap segala sesuatunya, mulai kesiapan mental, anggaran maupun dukungan para tokoh,” ucap Ketua Tim pemenangan Cakades, Katim kepada MITRA NEWS, Rabu (20/05/2020).

Kesiapan Wahyudin mencalonkan diri sebagai Kepala Desa terlihat dari seringnya menggelar kegiatan-kegiatan sosial, keagamaan dan aksi kepedulian lainnya yang digelar bareng pendukung Wahyudin.

Seperti baksos santunan anak yatim, duafa, para janda dan warga kurang mampu yang digelar baru-baru ini di kediaman Wahyudin, Kampung Bojong Kidul RT.003/RW.004, Desa Sukajaya , Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Sebanyak lebih 500 paket sembako dibagikannya kepada masyarakat yang tercatat sebagai penerima bantuan paket sembako calon Kepala Desa, Wahyudin.

“Alhamdulillah di bulan penuh berkah dan keridhoan ini, pak Wahyudin kembali melakukan baksos membagikan paket sembako kepada anak yatim, duafa, para janda tua dan masyarakat tak mampu,” kata Katim.

Dalam kegiatan tersebut, Wahyudin ditemani keluarga besarnya dan para sahabat yang mendukung pencalonan fia sebagai Kepala Desa Sukajaya.

“Kegiatan baksos ini tidak berhubungan terhadap pencalonan Wahyudin sebagai Kepala Desa, tapi sudah menjadi agenda rutin keluarganya setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri” jelas Katim.

Selain itu juga sebagai ungkapan terimakasih atas kepercayaan dan kerjasama masyarakat selama dmenjabat sebagai Ketua Dusun (002) Desa Sukajaya.

Lebih lanjut Katim berharap Pilkades Sukajaya ini benar-benar menjadi pesta demokrasi bagi masyarakat. Sehingga siapapun yang terpilih, benar-benar pillihan tepat dan bisa menjadi pemimpin yang lahir dari keinginan masyarakat, untuk masyarakat, oleh masyarakat.

Dalam pantauan MITRA News, warga yang menerima paket sembako dari Calon Kepala Desa Wahyudin mengaku senang dan terharu.

“Kami bangga dengan beliau dan semoga tahun 2020 ini Sukajaya memiliki Kepala Desa yang baru, yang amanah dan rendah hati seperti kang Yudi (panggilan keseharuan Wahyudin),” ucap Aji (42) saat diwawancarai MITRA News.

Diakuinya bselama menjabat Kadus 02, Wahyudin sangat dekat dengan masyarakat dan kinerjanya sudah terbukti bagi kemajuan Desa Sukajaya.

“Kami warga Desa Sukajaya akan selalu mendukung dan siap memenangkan Kang Yudi sebagai Kades Tiga priode. “2020-2026 Ogah Ganti Kades” Pokoknya Aja risiiii….!!!, “ungkap Aji dan sejumlah warga yang hadir di acara tersebut dengan sangat kompak. (Kodir Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *