Keluarga Besar Diaspora Manggarai Tanah Merah Jakarta Utara : Dukung Kebijakan Pemerintah Atasi Corona, Tolak Provokasi

Jakarta, MITRA NEWS – Sekelompok warga asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mengatasnamakan diri Keluarga Besar Diaspora Manggarai Tanah Merah Jakarta Utara, mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan tetap berada dirumah dan menjaga jarak.

“Kami mendukung kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid-19, dan menghimbau agar masyarakat tetap berada dirumah, menjaga jarak dan memakai masker apabila berpergian” Ucap Ketua Keluarga Besar Diaspora Manggarai Tanah Merah Jakarta Utara, Saverius Dedi Suardi, di Sekretariatnya di Gg. Gotong Royong II Tugu, Koja, Jakarta Utara.

Selain mendukung kebijakan PSBB, sumber juga menolak isu provokatif yang dapat mengajak membuat kerusuhan maupun penjarahan akibat dampak dari penerapan PSBB di DKI Jakarta.

“PSBB memang sangat dirasakan dampaknya, dengan berkurangnya penghasilan masyarakat. Namun kita tetap menjaga situasi kondusif salah satunya tidak terpengaruh oleh isu-isu provokatif dengan tujuan membuat kerusuhan yang akan membuat semua susah” sambungnya.

Yang terpenting menurut sumber, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat asal Manggarai yang tinggal di Jakarta untuk berdo’a kepada Tuhan agar virus corona ini segera berakhir.

“Kita juga jangan lupa dengan hal terpenting, yaitu berdo’a kepada Tuhan YME apapun agamanya, agar virus corona ini segera berakhir dan kembali kepada kehidupan yang normal” tutupnya. (***)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *