Rizal Tewas Dibacok Usai Cekcok dengan PSK Kalimalang Pasirsari Cikarang

Bekasi, MITRA NEWS – Seorang pria bernama Rizal (30) warga Taman Kebayoran, Tambun Selatan tewas dibacok usai cekcok dengan wanita PSK di warung ibu Yuyun, Kalimalang, Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (07/05/2020) malam. 

Saksi pelapor bernama Dedi, warga Lematang Ilir ditemani kawannya, Umroh (38) mengatakan pembacokan ini dilakukan oleh sembilan orang tak dikenal.

Peristiwa ini berawal dari cekcok mulut antara korban dengan salah satu PSK warung milik ibu Yuyun. Keduanya terlibat cekcok masalah uang kencan yang dianggap tidak sesuai. Saat itu keduanya dalam kondisi mabuk. 

Karena tidak berhasil meminta uang pembayaran yang dimintanya, PSK tersebut lalu memanggil teman-temannya untuk memukuli korban. 

Tak lama sebanyak sembilan orang datang dan mengeroyok korban. Merasa kewalahan menghadapi sembilan preman sendirian, korban berlari dan menyeberang Kalimalang menuju arah jalan raya. Namun korban berhasil dikejar para pelaku dan dipukuli hingga terjatuh. 

Korban pembacokan di lokalisasi Kalimalang Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi

Dalam keadaan tak berdaya, korban dibacok salah seorang pelaku menggunakan senjata tajam hingga berdarah-darah. Setelah dianggap tidak berdaya, ke sembilan pelaku meninggalkan korban tergeletak dengan kondisi luka robek di kepala dan tangan sebelah kiri. 

Tak lama pelapor membantu korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawa korban tidak tertolong karena luka bacok di kepala kirinya cukup besar dan mengeluarkan darah sangat banyak. 

Kasus pembacokan tersebut kemudian dilaporkan Dedi ke Mapolsek Cikarang Selatan. 

Informasi yang diperoleh MITRA News menyebutkan, bisnis prostitusi di lokalisasi Kalimalang Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan tidak pernah tutup meski masa pandemi Covid-19.

Begitupun saat pemerintah menyerukan agar tempat hiburan malam tutup saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan, namun pemilik warung di lokalisasi ini membandel dan secara sembunyi-sembunyi menerima tamu yang datang untuk berkencan.  

Saat ini aparat kepolisian sudah melakukan penyelidikan dan penyidikan  di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). (***)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *