TERJADI DI SUBANG : Tidak Terima Ditegur Polisi, Pemabuk Tabrak Brigadir Andi Hingga Tewas

Subang, MITRA NEWS – Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Brigadir Andi Suwardi, polisi yang bertugas di Polsek Compreng, Subang, ternyata disengaja. Pelaku yang menaiki mobil tidak terima ditegur, sehingga dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke motor yang dikendarai Andi. Pelaku yang sempat kabur, berhasil ditangkap.
Insiden yang terjadi pada 18 Juni lalu itu terungkap setelah polisi melakukan penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi serta sebuah mobil jenis Datsun bernopol D 1229 SAD yang ditinggal pemilik. Berawal dari penemuan itu, polisi akhirnya menyiduk pelaku.
Ditemui Selasa (14/06/2020) siang, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan bahwa sebelum insiden itu, terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku. 
“Ketika itu Brigadir Andi dan istrinya beriringan menggunakan dua sepeda motor pulang ke rumahnya. Di Jalan Raya Pagaden, pelaku yang menggunakan mobil bernopol D 1229 SAD mmelaju dengan ugal-ugalan dan nyaris menyenggol korban,” ungkap Kapolres. 
Istri korban lantas menyalip kendaraan pelaku dengan tujuan menegur. Terjadilah cekcok mulut antara pelaku di dalam mobil dengan istri korban. 
Melihat kondisi tersebut, korban yang berada di belakang mobil pelaku turut menyalip dan menegur pelaku.
“Teman wanita pelaku yang ada di dalam mobil sudah mengingatkan pelaku agar tidak memperpanjang masalah. Namun pelaku yang terpengaruh minuman keras malah melaju kencang mengejar korban, kemudian menabrakkan mobilnya ke motor korban hingga korban tersungkur,” jelas Teddy.
Akibat peristiwa tersebut, Brigadir Andi tewas seketika di lokasi kejadian. Nyawa pria yang bertugas di Unit Reskrim Polsek Compreng itu tak tertolong meski mendapat perawatan istensif dari rumah sakit.
“Saya berduka atas meninggalnya Brigadir Andi. Kita doakan almarhum serta memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kesabaran,” kata Teddy. (yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *