Budiyanto : Hari Bhakti TNI AU Ke-73 Jadi Panduan Pengabdian Prajurit Bagi Tanah Air

BEKASI – Hari Bhakti TNI Angkatan Udara di tahun ini, diharapkan dapat menjadi panduan pengabdian prajurit seluruh prajurit bagi tanah air.

“Hari Bhakti TNI AU adalah fakta sejarah yang asasi, faktual dan rasional ketika seluruh elemen bangsa bertanya mengapa negara harus bersusah payah untuk menjaga wilayah udaranya,” kata Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto dalam pernyataannya memperingati ke-73 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara,di Bekasi, Rabu, 29/7/2020.

Akan selalu ada para Pahlawan udara yang menjadi tonggak sejarah, bakti bagi generasi penerus untuk membangun kejayaan Angkatan Udara. ” Prajurit sejati bertempur bukan karena membenci apa yang ada didepannya, tetapi karena ia mencintai apa yang ada dibelakangnya,” ucap Budiyanto yang merupakan pengusaha muda ini.

Selalu saja ada resiko dalam pelaksanaan tugas sebagai prajurit udara. Tetapi tidak boleh sekalipun, sedetikpun, ada perasaan gentar, apalagi takut. Menjadi prajurit udara adalah jalan hidup mulia sebagai penjaga wilayah Indonesia tercinta. “Selamat Hari Bakti TNI AU ke 73, prajurit udara adalah prajurit yang lahir dan tumbuh besar bersama negara. ” Karena itu, semangat Hari Bhakti TNI Angkatan Udara harus diwujudkan dalam proses pembangunan, postur kekuatan dan kemampuan TNI Angkatan Udara yang profesional dan modern, mengikuti perubahan era teknologi industrial 4.O,” tutup Budiyanto

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *