PT. Anugrah Mutu Bersama Bagikan Hewan Qurban Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H

BEKASI – Hari raya Idul Adha merupakan salah satu hari besar umat muslim (Islam).  Pada tanggal 31 Juli 2020 (10 Dzulhijjah 1441 H) umat Islam diseluruh dunia merayakan hari raya Idul Adha.

Pada bulan tersebut, umat Islam melakukan ibadah haji di Mekkah dan bagi umat Islam yang mampu dianjurkan untuk menyembelih hewan qurban.

Penyembelihan binatang qurban memiliki dua nilai yakni kesalehan ritual dan kesalehan sosial. Kesalehan ritual berarti dengan berqurban, kita telah melaksanakan perintah Allah SWT, sedangkan qurban dikatakan sebagai kesalehan sosial karena selain sebagai ritual keagamaan, qurban juga mempunyai nilai kemanusiaan.

Bentuk kepedulian sosial kemanusiaan terlihat secara jelas dalam pembagian daging qurban. Oleh karena itu, PT. Anugrah Mutu Bersama, melakukan program CSR dengan Pembagian hewan qurban pada hari Raya Idul Adha tanggal 30 Juli 2020 ke beberapa RT dilingkungan RW 03 Desa Wantilan Kec. Cipeundeuy Kab. Subang.  

Pembagian hewan qurban ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat di lingkungan sekitar pabrik yang menunjukkan kepedulian terhadap masalah-masalah sosial, ungkap perwakilan management PT. Anugrah Mutu Bersama ( Sonson Permadi & Kudrin Sihotang ).

Management berkomitmen untuk melaksanakan program tersebut secara rutin setiap tahun sehingga dapat meningkatkan solidaritas antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

Kami ucapkan banyak terimakasih atas kepedulian perusahaan PT. Anugrah Mutu Bersama yang setiap tahun rutin memberikan hewan qurban, ungkap Sunanta (Daseng) sebagai Ketua RW 03 Desa Wantilan Kec. Kecamatan Cipeundeuy Subang. (Red Biro Subang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *