Bekasi, MITRA NEWS – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Muhammad Iriawan menyepakati penundaaan gelaran Piala AFF 2020 hingga tanggal 11 April – 8 Mei 2021. Jendral bintang 3 Polri itu memahami alasan pandemi COVID-19 yang disampaikan Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) untuk menunda gelaran Piala AFF 2020.

“Ya, saya sangat mendukung keputusan yang dibuat AFF,” kata Muhammad Iriawan dalam psan singkatnya kepada Mitranews.net, Senin (28/09/2020).

Seperti dilansir laman resmi PSSI, Minggu (27/09/2020), pria yang kerap disapa Iwan Bule itu berharap meski Piala AFF ditunda para pemain Timnas Indonesia tetap terus menjalani persiapan dan tidak terpengaruh dengan penundaan jadwal ini.

“Kami berharap pemain tetap semangat dan berlatih keras untuk memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia ketika berlaga di Piala AFF nanti”.

“Dengan ini kami akan menyiapkan tim sebaik mungkin, apalagi kami memberikan target kepada pelatih Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia bisa juara di turnamen tersebut,” kata Iriawan. (Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *