BOGOR – Usai pelatihan jurnalistik Mitra News perwakilan Bogor Raya, jurnalis terbaik mendapat penghargaan berupa piala dan sertifikat. Salah satu wartawan yang menerima penghargaan yakni Kodir Hidayat, liputan umum Kabupaten Bogor, Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. 
Ia mengungkapkan kebahagiaannya diberikan penghargaan oleh PT Media Informa Indonesia.

“Saya sangat bahagia dan berterima kasih sekali diberikan penghargaan oleh pak Doni Ardon selaku Direktur Utama PT Media Informa Indonesia selaku kerjasama media Polri, ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya dan tidak lupa kepada kepala kantor berita Bogor Raya pak Ade Ijudin yang sudah membina saya selama ini sampai bisa meraih prestasi seperti sekarang ini,” ungkapnya, Minggu (18/10/2020).

Penyerahan piala dan penghargaan oleh Dirut PT Media Informa Indonesia di kantor berita Bogor Raya, Minggu (18/10/2020).

Sesuai judul berita yang diangkat yaitu “Kisah Gunawan Membangun Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas” (baca : “https://mitranews.net/2020/10/18/6925/).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT Media Informa Indonesia Doni Ardon berpesan agar wartawan Mitra News perwakilan Bogor Raya rajin menulis berita yang mengangkat tema sosial. 

“Berikan apresiasi kepada penggiat wisata daerah agar semangat membangun tertanam secara ikhlas demi mempromosikan potensi lokal,” ucapnya.  (Yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *