SUBANG –  Warga Desa Wantilan bersama Karyawan PT. Anugerah Mutu Bersama (AMB) melakukan kegiatan gotong royong bersama di Kali Cijengkol Desa Wantilan Kecamatan Cipendeuy Kabupaten Subang. “Kegiatan ini dilakukan bukti bersinergi nya antara PT. AMB bersama warga sekitar dan tetap menjaga kebersihan lingkungan terutama di kali Cijengkol,” tutur tokoh masyarakat setempat, Suhendra. SH 

Sosok yang merupakan pengacara ini mengatakan kegiatan kerja bakti sangat bermanfaat untuk para warga Wantilan dan akan terus ditingkatkan. “Terlebih saat ini akan menghadapi musim penghujan, tentunya akan mengurangi dampak banjir akibat sampah yang menyumbat dan menjadi satu bukti bahwa PT. AMB memperhatikan warga dan lingkungan sekitar,” ucapnya kepada wartawan, 17/10/2020.

Ada hampir 100 warga desa dan karyawan PT AMB yang turun langsung membersihkan kali Cijengkol. 
Di tempat yang sama,  HRD Manager PT. AMB,  Syuhada menyampaikan , kegiatan gotong royong ini akan terus ditingkatkan setiap 4 bulan sekali guna mempererat tali silaturahmi antara PT. AMB dan warga Wantilan.

“Kita akan selalu bersinergi dengan warga sekitar lingkungan khususnya warga Wantilan dan ini bukti PT. AMB ini adalah bagian dari keluarga besar Wantilan yang akan berkonstribusi mendukung kepentingan umum,” pungkasnya.
Kepala desa Wantilan Komarudin, memberikan apresiasi kepada PT. AMB karena telah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga kami desa Wantilan. Kegiatan ini juga dilakukan bersama Muspika setempa, Babinsa  TNI dan Bimas Polri. (Kodir Hidayat/kew/Yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *