18/05/2021

Pengurus SMSI Provinsi Banten Resmi Dilantik

BANTEN – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri acara pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten di pendopo lama Gubernur Banten, Jumat (04/12/2020). Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten yang baru dilantik.

“Hari ini saya menghadiri pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten dengan masa bakti 2020/2025″.

“Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada bapak Lesman Bangun yang sudah sah memimpin SMSI Banten beserta teman-teman yang baru saja dilantik menjadi pengurus,” kata Edy Sumardi.

Dia berharap dengan dilantiknya kepengurusan SMSI Provinsi Banten yang baru dapat memberikan energi tambahan untuk kemajuan daerah.

“Saya berharap dengan disahkannya kepengurusan yang baru ini dapat menjadi energi yang baru bagi kemajuan daerah, dan saya berharap teman-teman dari SMSI Provinsi Banten ini bisa lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah, TNI dan Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas,” tutup Edy Sumardi.

Adapun pelantikan pengurus SMSI Perwakilan Provinsi Banten yang digawangi Lesman Bangun itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum SMSI, Firdaus. (Yan/Kew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *