02/03/2021

Lurah Kertasari Perbaiki Kali Sender Bareng Masyarakat

BEKASI – Antisipasi banjir musiman, Lurah Kertasari Kecamatan pebayuran kabupaten Bekasi beserta staf lakukan kerja bakti di Kali Sender, Jumat (12/12/2020). Kegiatan yang diikuti masyarakat sekitar menimbulkan perhatian para pengguna kendaraan bermotor yang melintasi kali tersebut. 

“Sudah memasuki musim hujan, kita antisipasi agar tidak berdampak terhadap gagal panen petani,” kata Lurah Kertasari, Andika journalisanda, S.Stp kepada Mitranews.net.

Dirinya mengaku prihatin dengan banyaknya tumpukan rumput dan eceng gondok di Kali Sender. “Saya prihatin dengan kondisi Kali Sender makanya sebagai Kepala Desa yang baru, sya ingin memberikan langkah terbaik untuk masarakat,” ucapnya.

Untuk itu Andika mengajak seluruh staf kelurahan untuk membiasakan diri membersihkan saluran air dari sampah yang menumpuk sehingga tidak menimbulkan banjir. 

Andika berharap adanya kepedulian masyarakat tang digiatkan secara periodik khususnya di bidang saluran air dan tumpukan sampah agar kertasari menjadi cerah dan bersih bersinar. (Yan/ram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *