08/05/2021

Karang taruna kecamatan pebayauran salurakan Bansos untuk korban banjir,

Berita Mitra bersih. Bekasi. Sebagai wujud kepedulian dan kesetiakawanan kepada warga terdampak banjir di beberapa titik desa akibat hujan deras yang melanda wilayah kecamatan pebayuran, pengurus karang taruna kecamatan pebayuran beserta jajarannya salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir.
Adapun banjir yang melanda di wilayah kecamatan pebayuran di antaranya desa karangsegar, desa karangharja dan yang terparah di wilayah desa sumbersari.


Hamdan arrasyid ketua karang taruna kecamatan pebayuran, ketika di sambangi awak media bratapos kamis 11/02/2021 menyampaikan, “melalui posko yang sudah di sediakan oleh sekertariat karangtaruna kecamatan pebayuran, kami beserta jajaran menyalurkan bantuan tersebut ke masing-masing posko / dapur umum yang sudah tersedia di titik lokasi “, ujar hamdan.
dirinya menambahkan, bantuan kami salurkan di ataranya posko banjir karangharja, posko banjir karangsegar dan dapur umum desa sumbersari, tambahnya.
Ia mengatakan, hasil bantuan berupa makanan, sembako, pampes bayi dan air mineral itu di peroleh dari donatur yang sudah menyalurkan bantuannya melalui posko karang taruna kecamatan pebayuran,
“Atas nama karangtaruna saya beserta jajaran banyak terima kasih kepada para donatur”.
“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang mempunyai jiwa kesosialan, atas bantuan yang sudah di salurkan sangat bermanfaat untuk masyarakat terdampak banjir di tengqh pandemi covid-19”, tutupnya. (Irfan / ram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *