18/04/2021

H.Romli Ketua DPC Partai Demokrat ” Saya akan Hadang Yang Usik AHY”


Kabupaten Bekasi mitra news net.Ramai nya isu kudeta di internal Partai Demokrat atas kepemimpinan AHY, menjadi isu politik yang ramai di perbincangkan di publik.
Beberapa pengurus DPC partai Demokrat dan organisasi sayap (Orsap) saling mengemukakan berbagai tanggapan dan dukungan.

BMI (Bintang Muda Indonesia ) yang baru baru ini melaksanakan Milad nya yang ke – 1 tahun pada acara puncaknya yang di selenggarakan pada hari Kamis 25/02/2021 di Sofyan hotel Jakarta Pusat, Orsap Partai Demokrat yang di nahkodai Farkhan Efendi  yang solid mendukung setiap langkah AHY, dalam menjaga kedaulatan dan martabat Partai Demokrat.Adanya gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat yang terjadi belakangan ini ,kami tegaskan bahwa itu adalah bentuk pengkhianatan,tidak  hanya pada ketum AHY, tetapi juga bentuk pengkhianatan terhadap cita cita luhur yang telah di gariskan oleh Partai Demokrat, tegas Ketum  BMI, seperti yang dikutip dari Media Online.
Kembali bentuk dukungan dan pernyataan sikap dari Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, ( DPC) ,
H.Romli Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi dalam pres realesenya,Minggu 28/02/2021, kepada awak media dirinya  menyampaikan , “bahwa Kami siap menghadang siapapun yang usik AHY Dari Jabatan Ketua Umum Partai Demokrat, Menyusul adanya informasi keputusan dari DPP Partai Demokrat tentang pemecatan beberapa Kader Partai, Yang diduga berkhianat dan terlibat dalam upaya “kudeta” gulingkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat, ucapnya.Lanjut H.Romli, “bahwa Elaktabiltas Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY naik. Bahkan beberapa polling survey menempatkan Elaktabilitas Partai Demokrat berada pada posisi ke tiga tingkat Nasional. ibaratkan Partai Demokrat sekarang ini sebagai Partai yang sexi, banyak elit politik yang menggandrungi ingin jadikan tunggangan politik menuju Pilpres 2024.“Partai Demokrat dibawah kepemimpinan mas AHY elaktabiltasnya naik, lalu bagaimana mungkin mereka bisa mengatakan bahwa kepemimpinan AHY di Partai Demokrat gagal. Itu hanya bahasa akal-akalan mereka saja agar bisa mempengaruhi Kader Partai untuk tidak percaya kepada mas AHY dan jajarannya”, lontar H Romli HM dengan tegas.
Sambung H.Romli, Sebagai pimpinan Demokrat di Kabupaten Bekasi bakar semangat rekan-rekannya untuk tetap menjaga kewibawaan dan jabatan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Dengan lantang mengatakan,
“Saya katakan pada hari, saya sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Tetap akan loyal dan akan berjuang berada di belakang mas AHY, kita pertahankan jabatan mas AHY sebagai Ketum yang sah secara konstitusional. Dan saya bertekad akan berjuang bagaimana Demokrat di Kabupaten Bekasi nanti menang”, tandasnya.
Berikut sebagai wujud dukungan dan bersyukur kepada Tuhan YME. Karena Partai Demokrat melalui DPP dengan tegas mengambil tindakan yang sangat tepat. Telah memecat atau mengeluarkan mereka yang diduga para pengkhianat dari keanggotaan Partai Demokrat. Yang selanjutnya kata H Romli HM, mereka-mereka itu tidak dibolehkan lagi memakai atribut Partai Demokrat dalam kegiatan apapun baik secara pribadi maupun berkelompok imbuhnya.
H Romli HM pun menyampaikan apresisai dan ucapan terima kasih kepada beberapa Kader dan pengurus Partai Demokrat. Yang karena ingin menujukkan kesungguhannya mendukung dan loyal atas kepemimpinan AHY, tutup Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.
(Yan/kew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *