18/04/2021

*Progres Baksos pembagian paket sembako pada TMMD 110 kodim 0509/Kab.Bekasi*


Kabupaten Bekasi,mitra news net.TMMD sebagai salah satu agenda kegiatan rutin kodim 0509/Kab.Bekasi merupakan salah satu wujud nyata dalam membantu upaya mendorong Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, dalam melaksanakan program pembangunan di wilayah Kabupaten Bekasi.


Dalam kegiatan TMMD kali ini salah satu sasaran non fisik berupa Baksos  pemberian bantuan berupa sembako kepada korban banjir di wilayah Setu tepatnya di Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, giat tersebut di laksanakan pada hari Rabu 02/03/2021.
Lewat telepon selulernya,Kamis, 03/02/2021, Pelda Mualim selaku Batuud Koramil 11/Pebayuran mengatakan ke awak media,” Dengan kegiatan ini di harapkan Masyarakat yang kurang mampu ikut merasakan akan kebutuhan masyarakat, apalagi warga yang terdampak musibah banjir belakangan ini, ucapnya.
 Dengan demikian di harapkan akan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat mulai tingkat Desa, yang menjadi harapan  bangsa dan negara serta masyarakatyang akan datang, pungkas Pelda Mualim.
Acara giat tersebut di hadiri Sekda Kabupaten Bekasi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Bekasi, Danrem, dan Kapolres Metro Kabupaten Bekasi.(Yan/ kew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *