17/05/2021

Demi Suksesnya Kegiatan TMMD, Perwira Penanggung Jawab Selalu Adakan Pengecekan dan Yel-yel Pembangkit Semangat

BEKASI – mitra news net.Demi suksesnya program TMMD ke-110 oleh Kodim 0509/Kab. Bekasi di Desa Kertarahayu, seperti biasanya sebelum memulai kegiatan, Kapten Inf. Sudiro selalu mengecek anggota personilnya.

Sebagai Perwira penanggung jawab dalam kegiatan Satgas TMMD di Kecamatan Setu tersebut, Kapten Inf. Sudiro lakukan pengecekan personil baik moril maupun kesehatan anggota sebelum action.
Seperti halnya pagi ini,, Rabu 10/03/2021 cuaca yang mendung tidak mengendorkan semangat Satgas TMMD ke-110 melanjutkan pekerjaan. Kepada wartawan Ia, menyampaikan, “tidak lupa kita selalu memanjatkan Doa dan syukur agar kegiatan ini berjalan dan sesuai yang kita inginkan bersama.” Dalam program dan giat TMMD yang ke -110 yang di laksanakan di wilayah Desa Kertarahayu ini sebagai wujud

kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan memperhatikan apa yang di inginkan dan di butuhkan warga masyarakat saat ini khusunya warga di i Desa Kertarahayu, ucapnya.
Dalam pantauan awak media  warga sekitarpun ikut bersemangat, Sarman salah satu warga Desa Kertarahayu yang turut serta membantu dalam kegiatan teesebut  mengatakan “sebelum bekerja kita diajak untuk yel yel sehingga cuaca yang dinginpun menjadi hangat dan semangat untuk bekerja.” Ungkap Sarman dengan semangat.(Kew/yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *