17/05/2021

Endin Samsudin (KADINSOS) kab.Bekasi berharap kinerja iPSM pebayuran di evaluasi.

Bekasi Pebayuran – Mitra news net. Menanggapi terkait  pemberitaan tak mengindahkan undangan camat pada rapat minggon 24/03/2021 Rabu lalu,kinerja iPSM kecamatan pebayuran akan di evaluasi.
Hal tersebut di sampaikan Drs.H Endin Samsudin M.Si Kepala dinas sosial kabupaten bekasi ketika di sambangi di kantornya Senin,29/03/2021.


“Saya meminta kepada ketua iPSM Kecamatan Pebayuran harus lebih profesional dan proposional dalam menjalankan fungsi dan tufoksinya serta kewajibannya sebagai Ketua iPSM Kecamatan Pebayuran, yang harus dapat bersinergi dengan unsur Muspika dan Rekanan dari Koordinator PKH.”tuturnya.
terutama dalam menyikapi akan maraknya pemberitaan terkait tak mengindahkan undangan camat di Wilayah Kecamatan Pebayuran Kepala dinas sosial kabupaten bekasi meminta agar ketua iPSM kabupaten bekasi agar segera mengevaluasi kinerja iPSM kecamatan pebayuran,jelasnya.
dirinya-nya pun berharap,agar tidak ada lagi pihak pendamping ataupun oknum yang mengkolektif ataupun memegang kartu ATM milik KPM baik untuk pencairan PKH ataupun program BPNT,apa lagi sampai ada yang melakukan pemotongan secara sepihak,laporkan ke Aparat Penegak Hukum (APH) bila hal seperti itu terjadi,tutupnya.(yng/irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *