17/05/2021

COOlliNG SYSTEM mebagikan Nasi kotak saur polsek pebayuran,

Bekasi mitra news net.Polri bersinergi di tengah Pandemi Covid-19 dengan membuka dapur umum untuk membuat makanan yang kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan pada bulan Ramadhan ini. Saptu (17/05/2021).

Hal ini dilakukan untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu.

Pukul 02.30 WIB   Polri berkumpul di Mapolsek pebayuran kab bekasi  untuk mempersiapkan sebanyak 30 nasi kotak, yang akan dibagikan secara door to door kepada masyarakat yang terkena dampak 

covid-19. Nasi kotak ini dibagikan sebagai menu untuk sahur.kanit reskrim polsesek pebayuran, IPTU, Agus ganda, mengatakan dampak pandemi covid-19 ini menimbulkan dampak yang luar biasa bagi kehidupan masyarakat. Bukan hanya sektor kesehatan, Covid-19 juga meruntuhkan ekonomi masyarakat. Melihat virus tersebut yang mewabah, kami -Polri berusaha melakukan langkah-langkah terkait bantuan sosial. Kami berharap, makanan yang kami berikan,bisa membatu beban meraka yang telah dapat membantu memenuhi kebutuhan makan masyarakat yang terdampak Covid-19,”ucapnya.

Ikut menambahkan “Masyarkat Kegiatan ini akan kami lakukan selama  bulan puasa dan ada nyah, pandemi covid-19 belum berakhir, kami akan berupaya membantu masyarakat pada bulan ramadhan yang terkena dampak pandemi covid-19 secara ekonomi, sehingga sulit mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan ” tutup warga masyarakat,(ynt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *