Cegah Lonjakan Covid -19 Pasca Lebaran, Polsek Pebayuran Kembali Swab Antigen Warga Yang Akan Kembali Bekerja

  • Bagikan

BEKASI, Mitranews.net, – Dalam rangka mencegah lonjakan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pebayuran – Polres Metro Bekasi, Kapolsek Pebayuran, AKP. J. Pakpahan SH., memimpin langsung kegiatan Swab Antigen bagi untuk warga masyarakat yang akan kembali bekerja dan melakukan aktifitasnya pasca Idul Fitri 1442 H, Sabtu (22/05/2021). 

Swab Antigen yang sudah di lakukan di Mapolsek Pebayuran – Polres Metro Bekasi beberapa hari ini, di Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, di berikan kepada warga masyarakat yang akan kembali bekerja dan beraktifitas, dan sebagai bentuk pencegahan melonjaknya penyebaran Corona Virus Desiase (Covid-19) pasca merayakan hari raya Idul Fitri. 
Kapolsek Pebayuran, AKP. J. Pakpahan SH., di sela kegiatan Swab Antigen, menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti Swab Antigen, agar tetap menjaga.

BACA JUGA : Mengenal Lebih Dekat Kantor Berita MITRA News ‘Bogor Raya’

kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di aktifitas se- hari – hari, agar kita semua tidak terpapar covid-19 dan tidak terkonfirmasi re-aktiv Covid-19.


“Meskipun sudah mengikuti Swan Antigen, kami tetap menghimbau kepada semuanya, agar  tetap menjaga kesehatan, mematuhi dan menerapkan 5 M protokol kesehatan (prokes), mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, agar kita semua dapat terhindar dan tidak terkonfirmasi re-aktiv Covid-19”, kata Kapolsek.

Di tempat dan waktu yang sama, warga pun sangat mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya kepada Polsek Pebayuran dan Muspika, atas di adakan nya Swab Antigen Gratis, karena sangat bermanfaat untuk semua, dan untuk kembali bekerja. 


Nampak hadir dalam kegiatan, Kapolsek Pebayuran AKP. J. Pakpahan SH., Wakapolsek Pebayuran IPTU Gianto, Kanit Binmas Polsek Pebayuran IPDA. Suhartono, Kanit Propam Polsek Pebayuran Bripka Umar,  dan Personel Binmas Polsek Pebayuran beserta Personel Koramil 11/Pebayuran dan Tim Medis dari Puskesmas Pebayuran dan Karang Harja.


Kegiatan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan (prokes) selama berlangsungnya kegiatan.

banner 120x600
  • Bagikan