Dansubden Jibom AKP M Syahroni Bagikan Masker di Pasar Supi Palmerah

  • Bagikan

JAKARTA – Dansubden Jibom AKP M Syahroni, S.H, M.Si menyerahkan bantuan masker kepada warga di Pasar Supi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (03/01/2021).  Bantuan tersebut dilakukan Dansubden Jibom guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan membuat masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. 

Ditemui wartawan di sela-sela kegiatan, Dansubden Jibom AKP Syahroni mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pihaknya dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona. 

“Dalam situasi corona seperti sekarang ini, masyarakat sedikit kesulitan untuk mendapatkan masker. Di lain sisi, masyarakat harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, mengingat perekonomian belum stabil,” ucapnya.

Ditambahkan, bantuan masker gratis untuk masyarakat dilakukan tepat sasaran untuk membantu mencegah penyebaran Covid 19. 

“Kita menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bergabung dalam penanganan pandemi ini dengan harapan Indonesia segera terbebas dari pandemi covid-19,” harap AKP Syahroni.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 10 personil Den Gegana Polda Metro Jaya ikut terlibat. (Akew)

banner 120x600
  • Bagikan