LSM GMBI Dukung Pilihan Rakyat (PIRAY)

  • Bagikan

BEKASI – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Kabupaten Bekasi H. Rahmat Gunasin mengajak seluruh warga Kabupaten Bekasi menggunakan hati nurani untuk memilih kepala desa pilihan rakyat di wilayahnya masing-masing. Pada Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bekasi, Minggu (hari ini) tanggal 20 Desember 2020, sosok yang biasa Boksu itu memastikan warga tidak akan mudah terpengaruh dengan bujuk rayu dari calon kepala desa, karena sudah yakin dengan kemampuan calon pemimpinnya dapat membawa kemajuan daerah.

Ia memastikan, masing-masing warga juga sudah memiliki figur calon yang bakal dipilihnya nanti. 

Selain diminta menggunakan hati nurani dalam memilih, H. Rahmat Gunasin juga mengajak warga berfikir maju ke depan terhadap calon Kepala Desa yang akan dipilihnya. 

“Sebagai warga Bekasi saya menyambut sinyal pembangunan yang disampaikan Bupati Bekasi ke kita untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi. Untuk itu saya meminta H. Rahmat Gunawan dapat dipilih sebagai Kepala Desa Cikarang Kota,” ujarnya saat ditemui wartawan di Cikarang Kota Kabupaten Bekasi, Minggu (20/12/2020). 

Lelaki yang akrab dipanggil Boksu ini juga berharap agar pelaksanaan Pilkades serempak di Kabupaten Bekasi berjalan aman, lancar dan kondusif serta menghasilkan pemimpin yang terbaik. 

“Hasil pantauan kita di Desa Cikarang Kota, mayoritas masyarakat berharap H. Rahmat gunawan terpilih sebagai Kepala Desa Cikarang Kota. Warga meyakini seandainya H. Rahmat Gunawan menjadi Kepala Desa maka kemajuannya akan luar biasa,” ungkap Boksu.

Berdasarkan data yang diperoleh, H. Rahmat Gunawan memiliki peluang besar memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan Kepala Desa Cikarang Kota hari ini.

“Perhitungannya tiga perempat suara diperoleh H. Rahmat Gunawan. Masyarakat mempercayakannya,” jelas Boksu. (Yanto/akew)  

banner 120x600
  • Bagikan